Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 39, Kejahatan Seo Jin Semakin Merajalela!

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 22:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Yoon Chul memutuskan untuk menemui Eun Byeol dan ingin memberi tahunya sebelum Su Ryeon membongkar kejahatan Seo Jin kepada publik. Setibanya di sana, Yoon Chul dihadang oleh Seo Jin. Seo Jin murka karena Yoon Chul mengetahui rahasianya yang berpura-pura demensia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 38, Perpisahan Yoon Chul dan Ro Na!Saat keduanya saling berdebat, Seo Jin mendorong Yoon Chul hingga dia terjatuh dari balkon dan tewas.Su Ryeon bergegas menyusul Yoon Chul dan dia berpapasan dengan Eun Byeol. Namun, Su Ryeon melihat Yoon Chul sudah tidak bernyawa dan langsung meminta Eun Byeol pergi agar tidak menyaksikan kondisi ayahnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 37, Benarkah Joo Dan Tae Mati?

Melihat ayahnya sudah tiada secara tiba-tiba membuat Eun Byeol menangis histeris. Karena Eun Byeol tidak percaya ayahnya meninggal karena Seo Jin, Su Ryeon menelpon Seo Jin dan berpura-pura menculik Eun Byeol.Tanpa pikir panjang, Seo Jin langsung menyusul Su Ryeon di tempat dia menghabisi Oh Yoon Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 35, Dimana Tempat Persembunyian Joo Dan Tae?Su Ryeon mendorong mobil ke jurang, namun Seo Jin berhasil menghadangnya. Emosi Seo Jin memuncak saat tahu gadis yang ada di dalam mobil hanyalah patung, bukan Eun Byeol. Keduanya latas terlibat percekcokan hebat. Su Ryeon pun berhasil memancing Seo Jin hingga dia mengakui telah menghabisi nyawa Yoon Chul.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 29, Yoo Dong Pil Akhirnya Akui Kejahatannya!

Dari atas, Eun Byeol sangat terkejut mendengar pengakuan ibunya.Eun Byeol langsung menelpon polisi untuk melaporkan kejahatan Seo Jin terhadap Oh Yoon Hee. Setelah polisi datang, Seo Jin mendorong Su Ryeon hingga dia terjatuh ke danau.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 34, Keajaiban Terjadi pada Seo Jin!Logan langsung histeris, begitu juga Eun Byeol yang kembali menyaksikan kejahatan ibunya. Sedangkan Seo Jin juga tidak menduga kejadian tersebut.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest