Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Pentouse 3 Eps 40, Seo Jin Menderita Penyakit Apa?

Yulia Susanti - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 23:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 40, Seo Jin mendorong Su Ryeon hingga dia terjatuh dari tebing seperti peristiwa yang dialami oleh Oh Yoon Hee. Logan histeris dan ingin menyelamatkannya, tetapi di hadang oleh kepolisian karena berbahaya. Seo Jin pun langsung di tangkap di tempat kejadian.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 39, Kejahatan Seo Jin Semakin Merajalela!Sedangkan orang terdekat Su Ryeon terus berharap cemas.Di pengadilan, Seo Jin terus menyangkal tidak mengingat dan berdalih memiliki penyakit demensia. Eun Byeol kemudian datang menjadi saksi. Mulanya, Seo Jin masih bersikera tidak mengenal Eun Byeol. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 38, Perpisahan Yoon Chul dan Ro Na!

Saat Eun Byeol membongkar semua kejahatan dan meminta maaf karena semua akar permasalahan adalah dirinya, Seo Jin mulai luluh. Bahkan, Eun Byeol melukai tenggorokannya agar tidak bisa bernyanyi lagi dan Seo Jin histeris.Sementara itu, Seok Kyung kini bekerja menjadi seorang tutor dan part time di restoran.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 37, Benarkah Joo Dan Tae Mati?Ketika dia sedang bekerja di restoran, Seok Kyung merasa iba dengan seorang pengemis dan mengajaknya untuk makan. Saat pengemis tua itu bertanya apakah Seok Kyung sudah makan, Seok Kyung seketika diam terpaku karena mengingat ucapan ayahnya yang sama persis.Seo Jin sekarang telah mendekam di penjara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 30, Dan Tae Jadi Buronan Kasus Pembunuhan!Karena mengidap penyakit, rambut Seo Jin terus mengalami kerontokan dan wajahnya sangat pucat. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk memotong rambutnya sendiri hingga pendek. Dia sekarang memiliki penampilan baru meski wajahnya tidak bersinar seperti dulu.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest