Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 14, Bok-Joo Hampir Kepergok Orang Tuanya saat Pacaran!

Yulia Susanti - Minggu, 03 Oktober 2021 | 14:32
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Chang-Gul sedang mengantarkan pesanan ke kampus ketika melihat sepasang mahasiswa yang bermesraan di tengah jalan. Dia tidak menyadari kalau itu adalah putrinya sendiri yang sedang berpacaran. Seon-Ok dan Nan-Hee juga melihat hal yang sama dan tidak tahu kalau itu teman mereka karena mereka hanya tahu Bok-Joo tidak berpacaran.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 13, Perubahan Bok-Joo!Bok-Joo memang menyembunyikan hubungannya dengan Joon-Hyung. Saat latihan, dia dikabari juniornya kalau Joon-Hyung berpartisipasi dalam sebuah kencan buta di kafe. Bok-Joo bersama teman-temannya pun mendatangi tempat tersebut. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 12, Perjuangan Joon-Hyung!

Dia mengirim pesan kepada Joon-Hyung, yang membuat Joon-Hyung gemetaran. Ketika Joon-Hyung hendak meninggalkan tempat tersebut, dia ditahan oleh teman kencannya.Bok-Joo muncul di depan meja Joon-Hyung dan berteriak kalau dia adalah pacar Joon-Hyung. Semua yang mendengar pun terkejut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 7, Bok-Joo Dapat Hukuman Gegara Hal Ini!Nan-Hee dan Seon-Ok merasa terkhianati karena Bok-Joo tidak mengatakan yang sejujurnya. Sebagai kompensasi, mereka meminta Joon-Hyung untuk membelikan mereka makan hingga membayar biaya karaoke mereka.Keesokan harinya, mereka berencana untuk melihat Si-Ho berkompetisi untuk memberinya semangat. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 5, Pengkhianatan Bok-Joo!

Si-Ho menampilkan yang terbaik, tapi bola yang dia lempar melewati garis pembatas. Nilainya tidak dikurangi karena pelatihnya telah bekerja sama dengan juri. Si-Ho teringat akan jerih payahnya dan merasa usahanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!Di babak selanjutnya, Si-Ho sengaja mengalah tidak menangkap pita yang dia lempar.Joon-Hyung dan Bok-Joo menyaksikan pertandingan tersebut dengan sedih. Keesokan harinya, Bok-Joo berpapasan dengan seorang wanita cantik yang mencari kolam renang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 9, Kebohongan Bok-Joo Terbongkar!

Ketika Bok-Joo menyapa Joon-Hyung, wanita itu pun terdiam. Dia mengaku sebagai ibunya Joon-Hyung. Joon-Hyung tak dapat berkata-kata dan hanya menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest