Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 12, Perjuangan Joon-Hyung!

Yulia Susanti - Rabu, 29 September 2021 | 14:30
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Si-Ho tetap diam dan malu dengan kejadian yang baru saja terjadi. Dia pun bergegas menuju kamar tanpa mempedulikan Bok-Joo, yang langsung mengikutinya. Namun, tak ada penjelasan dari Si-Ho. Keesokan harinya, Bok-Joo menanyai Si-Ho, tapi Si-Ho bertingkah seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 11, Joon-Hyung Nyatakan Cintanya!Si-Ho tidak mengerti dengan keadaannya sendiri. Dia mulai mencari tahu di internet dan menemukan jika gejala tersebut adalah efek samping dari obat tidur yang selama ini dia minum. Sementara itu, Bok-Joo dan Joon-Hyung kencan ke taman hiburan. Namun, Bok-Joo telah berjanji untuk bertemu dengan Nan-Hee dan Seon-Ok. Joon-Hyung sangat kesal, ditambah saat melihat Tae-Kwon bergabung.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 10, Pertengkaran Antara Bok-Joo dan Jae-Yi!

Joon-Hyung memaksa dirinya untuk naik wahana demi Bok-Joo. Dia memanfaatkan kebersamaannya dengan Bok-Joo untuk memenangkan hatinya. Keesokan harinya, Joon-Hyung membawakan bunga untuk Bok-Joo dan menunggunya di halte.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 9, Kebohongan Bok-Joo Terbongkar!Tapi saat bus tiba, Bok-Joo panik ketika keluar dari bis dan berlari sambil menangis. Joon-Hyung segera menanyakan keadaannya.Ternyata, Chang-Gul pingsan di rumah sakit. Joon-Hyung mengantarkan Bok-Joo ke rumah sakit dan mencarikan kamar rawat ayah Bok-Joo. Bok-Joo melihat ayahnya dan menjadi berkeinginan untuk kembali ke kampus. Baca Juga: Jangan Ikuti Diet Jungkook BTS yang Ekstrem, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Di sisi lain, Seon-Ok terpaksa harus berhenti sekolah karena orang tuanya tidak mendukungnya untuk menjadi atlet angkat besi. Bok-Joo kembali ke kampus dan bersemangat lagi.Semua menyambut kembalinya Bok-Joo. Bok-Joo memberi tahu ayahnya supaya dapat segera pulih kembali.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 3, Jae Yi Digilai Oleh Sosok Ini!Dia pun memberi tahu Joon-Hyung. Bok-Joo mulai merasakan getaran dalam hatinya ketika bersama Joon-Hyung membuatnya mengajak Joon-Hyung bertemu. Dia mengenakan jepit rambut merah yang sering dia gunakan untuk menemui Jae-Yi. Bok-Joo mengungkapkan perasaannya kepada Joon-Hyung.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest