Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 13, Perubahan Bok-Joo!

Yulia Susanti - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:33
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 13, Bok-Joo merasa sangat bahagia.

Dia mulai berdandan dan kini memakai jepit rambut ketika berkencan dengan Joon-Hyung. Joon-Hyung menyadari ada sedikit perbedaan pada dirinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 12, Perjuangan Joon-Hyung!Namun, Joon-Hyung merasa tidak nyaman karena jepit rambut tersebut adalah jepit yang sering dia gunakan ketika Bok-Joo menemui kakaknya. Dia pun membelikan jepit rambut yang baru.Sementara Bok-Joo dan Joon-Hyung berkencan, Si-Ho malah mengalami masa-masa kritis. Bok-Joo terkejut melihatnya pingsan. Dia segera membasahi tubuhnya dan Si-Ho pun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 11, Joon-Hyung Nyatakan Cintanya!

Joon-Hyung menerima kabar dan langsung menuju ke rumah sakit. Dia merasa bersalah karena tidak mengangkat telepon dari Si-Ho.Joon-Hyung jadi sering mengunjungi Si-Ho sejak saat itu. Meskipun demikian Si-Ho sudah bertekad untuk berdamai dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 9, Kebohongan Bok-Joo Terbongkar!Dia memutuskan untuk tetap baik, tapi Bok-Joo merasa cemburu. Dia tiba-tiba mengacuhkan Joon-Hyung tanpa alasan yang jelas, bahkan menolak untuk bertemu dengan Joon-Hyung. Tentu saja hal tersebut membuat Joon-Hyung tidak nyaman.Baca Juga: Jangan Ikuti Diet Jungkook BTS yang Ekstrem, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Joon-Hyung mencoba menghubungi Bok-Joo dan mengajaknya untuk bertemu. Tapi, Bok-Joo bersikap ketus dan membuat Joon-Hyung meminta maaf dan memeluk erat Bok-Joo. Dia berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi. Dia juga menjelaskan jika Si-Ho sudah benar-benar melepaskannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 5, Pengkhianatan Bok-Joo!Keesokan harinya, mereka berdua bertemu dengan Si-Ho yang kembali ke asrama dan menyambutnya.

Mereka terlihat snagat mesra hingga Si-Ho menyadari jika mereka lebih dari sekadar teman.

Joon-Hyung dan Bok-Joo benar-benar bersikap romantis.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 5, Pengkhianatan Bok-Joo!Mereka berjalan dan saling bergandengan tangan, hingga berpelukan di tempat umum. Tiba-tiba, Chang-Gul yang sedang mengantar makanan ke kampus pun melihat putrinya dengan heran.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest