Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 11, Joon-Hyung Nyatakan Cintanya!

Yulia Susanti - Selasa, 28 September 2021 | 14:30
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Kesedihan Bok-Joo berlarut dan ayahnya pun jadi kehilangan nafsu makannya ketika melihat Bok-Joo yang tak lagi bersemangat. Bok-Joo dipulangkan untuk cuti sementara. Dia membuat daftar keinginan agar dia tidak bosan melewati hari-harinya, lalu memasukkannya ke dompet.Joon-Hyung mulai menyadari perasaannya terhadap Bok-Joo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 10, Pertengkaran Antara Bok-Joo dan Jae-Yi!Dia melihat Bok-Joo pulang dengan seorang pria. Joon-Hyung merasa kesal, lalu memutuskan untuk menjemputnya setiap hari. Joon-Hyung juga membantu Bok-Joo bekerja. Bok-Joo jadi merasa tidak nyaman. Dia tidak ingin orang-orang mengira Joon Hyung adalah pacarnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 9, Kebohongan Bok-Joo Terbongkar!

Joon-Hyung malah mengungkapkan perasaannya, lalu mencium Bok-Joo yang ada di depannya. Bok-Joo terperanjat dengan tindakannya, lalu memarahi Joon-Hyung dan memintanya untuk menjelaskan.Keduanya memutuskan untuk membicarakan hal tersebut di tempat yang lebih nyaman.

Baca Juga: Jangan Ikuti Diet Jungkook BTS yang Ekstrem, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok JooDi sebuah bukit, malam itu Joon-Hyung mengakui jika Bok-Joo adalah cinta pertamanya dan telah menyukainya sejak dia masih SD. Bok-Joo masih belum dapat menerima dan menolaknya secara halus. Joon-Hyung tidak menyerah dan meyakinkan Bok-Joo dengan mengajaknya berkencan selama sebulan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 7, Bok-Joo Dapat Hukuman Gegara Hal Ini!

Bok-Joo mendapat telepon dari Nan-Hee yang menyuruhnya untuk kembali ke asrama, karena dia melihat hantu. Karena tergesa-gesa, Bok-Joo menjatuhkan dompetnya. Joon-Hyung memungutnya dan menemukan daftar kegiatan yang ingin Bok-Joo lakukan, termasuk berkencan dengan pria tampan. Joon-Hyung jadi kegirangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 4, Strategi Bok-Joo!Sementara itu, Bok-Joo tidak dapat tidur karena memikirkan pernyataan Joon-Hyung. Dia keluar dari kamar untuk mengambil air minum. Tanpa sengaja, dia melihat sosok yang membuat heboh seisi asrama belakangan ini. Seorang perempuan berambut panjang dan berbaju putih sedang duduk di depan kulkas malam itu. Perempuan itu menoleh dan ternyata orang itu adalah Si-Ho.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest