Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!

Yulia Susanti - Rabu, 22 September 2021 | 21:30
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Bok-Joo bertemu dengan Joon-Hyung di jalan dan kembali mendapat ejekan. Bok-Joo yang mengaku tidak akan datang ke konser malah berpenampilan cantik, membuatnya malu. Sebuah mobil melintas cepat dan Joon-Hyung menggunakan tubuh Bok-Joo untuk berlindung dari cipratan air.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 5, Pengkhianatan Bok-Joo!Bok-Joo menjadi marah dan dia terkena flu.Joon-Hyung meninggalkan Bok-Joo yang bersin-bersin. Bok-Joo malah sengaja mengarahkan wajahnya ke arahnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 4, Strategi Bok-Joo!

Bok-Joo mendapat kabar dia harus menaikkan kelas beratnya, juga tentunya menaikkan berat badannya. Dia dilema, karena saat ini dia mengikuti program diet dari Jae-Yi.Tak ada yang bisa Bok-Joo lakukan, dan akhirnya menerima tawaran dari pelatih tersebut. Porsi makan Bok-Joo harus ditambah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 3, Jae Yi Digilai Oleh Sosok Ini!Saat ke klinik, dia ditegur Jae-Yi karena berat badannya naik. Bok-Joo sedih, tapi dia tetap harus bertahan. Dia juga tak dapat berkata jujur. Sementara itu, Joon-Hyung benar-benar terkena flu, padahal perlombaannya akan dimulai sebentar lagi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 1, Bermimpi Menjadi Atlet Angkat Besi!

Si-Ho pun mengirimkannya teh jahe secara diam-diam. Kesehatan Joon-Hyung pun mulai membaik. Dan dia pun bisa mengikuti perlombaan.Di hari perlombaannya, dia merasa gugup. Pengobatannya belum ampuh mengatasi traumanya.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Terima Tawaran Drama Bertema Romantis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di SiniDia memulai start yang tak sempurna, membuatnya mendapat urutan keempat. Bok-Joo yang mengetahui masa lalunya mulai bersimpati. Dia membuatkannya jimat berupa katak dari kertas lipat, hingga mengajaknya untuk makan masakan ayahnya. Joon-Hyung merasa sangat terhibur.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Dark Hole Sub Indo, Streaming di SiniSi-Ho cemburu melihat Joon-Hyung dengan Bok-Joo. Dia menggeledah tas Bok-Joo dan menemukan buku catatan diet. Keesokannya, dia menuju ke tempat klub angkatan besi dan Joon-Hyung melihatnya. Bok-Joo yang sedang sarapan ditelepon ayahnya. Dia bergegas pulang dan terkejut karena melihat pelatihnya di sana. Ayahnya mengeluarkan sebuah buku catatan dietnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest