Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 5, Pengkhianatan Bok-Joo!

Yulia Susanti - Selasa, 21 September 2021 | 15:30
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Bok-Joo sangat terkejut ketika melihat Joon-Hyung berada tepat di belakangnya, ditambah fakta bahwa Joon-Hyung adalah adik dari Jae-Yi. Joon-Hyung cepat mengerti saat kakaknya mengatakan kalau Bok-Joo adalah pemain selo yang dia ceritakan. Joon-Hyung menertawai kebohongan itu dan kemudian semakin meledek Bok-Joo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 4, Strategi Bok-Joo!Suatu hari, Joon-Hyung melihat Bok-Joo menuju klinik. Dia mengikutinya dan sengaja mengajak kakaknya untuk makan malam bersama Bok-Joo. Di restoran, Joon-Hyung terus menyindir Bok-Joo bukanlah pemain selo, melainkan atlet angkat besi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 3, Jae Yi Digilai Oleh Sosok Ini!

Bok-Joo merasa tidak nyaman dan meminta bicara dengan Joon-Hyung. Dia memaksanya untuk membuat perjanjian dan berhenti mengejeknya.Saat acara pertemuan lapangan, klub angkat besi yang merupakan juara bertahan dari tahun ke tahun memiliki saingan terberat, yaitu klub renang. Joon-Hyung menolak untuk berpartisipasi dalam lomba angkat beban.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 2, Kenangan Masa Kecil Bok-Joo dan Joon-Hyung!Dia lebih memilih untuk ke warnet, bahkan Tae-Kwon gagal membujuknya. Bok-Joo sadar Joon-Hyung akan dimarahi seniornya, sehingga dia bersedia menggantikannya sebagai permintaan dalam perjanjian.Meskipun Joon-Hyung tidak menyetujui hal tersebut, Bok-Joo bersikeras dan dia pun memenangkan lomba. Baca Juga: Nam Joo Hyuk Terima Tawaran Drama Bertema Romantis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di Sini

Klub renang menjadi pemenang, dan semua anggota klub angkat besi kecewa dengan pengkhianatan Bok-Joo. Joon-Hyung merasa berutang budi, lalu membelikan sebuah tiket konser musik klasik untuknya, juga kakaknya.Bok-Joo sangat senang, dia membuat dirinya cantik dan feminim.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Kisah Cinta Konyol Atlet Angkat BesiDia berpura-pura tidak sengaja bertemu dengan Jae-Yi. Jae-Yi yang tidak menyadari rencana adiknya juga sangat menikmati konser. Sesekali Bok-Joo melihat Jae-Yi dan pipinya pun memerah.

Baca Juga: Download dan Nonton Drakor Hymn of Death Sub Indo, Streaming di SiniSeusai konser, Jae-Yi mengantar Bok-Joo pulang. Hujan mengingatkan malam saat mereka pertama bertemu. Bok-Joo sangat bahagia malam itu.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest