Follow Us

Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 9, Kebohongan Bok-Joo Terbongkar!

Yulia Susanti - Minggu, 26 September 2021 | 14:30
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Viu

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

GridStar.ID - Dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo episode 9, Jae-Yi berpapasan dengan Bok-Joo yang sedang menuju asrama. Jae-Yi menghentikan mobilnya dan menyapa, membuat Bok-Joo terkejut. Joon-Hyung muncul dan berusaha menutupi kebohongan Bok-Joo, namun Bok-Joo malah mengakui identitasnya dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 8Tak lama kemudian dia berlari meninggalkan Jae-Yi.Joon-Hyung menjelaskan ke kakaknya jika Bok-Joo berbohong selama ini, tetapi dia tetap merahasiakan perasaan Bok-Joo. Keesokan harinya, Bok-Joo dan Joon-Hyung bertemu dengan Jae-Yi dan Ah-Yong. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 7, Bok-Joo Dapat Hukuman Gegara Hal Ini!

Mereka makan malam bersama dan Jae-Yi terlihat serasi dan kompak dengan Ah-Yong. Bok-Joo merasa tidak nyaman dan Joon-Hyung menghiburnya dengan bertingkah seoalah dia adalah kekasih Bok-Joo.Joon-Hyung mengajak Bok-Joo ke pantai untuk menghiburnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 6, Bok-Joo di Situasi Tertekan!Bok-Joo berterima kasih akan pengertian Joon-Hyung. Joon-Hyung menceritakan jika dia bukanlah adik kandung Jae-Yi dan dia diadopsi. Sejak saat itu, Bok-Joo menyadari jika setiap orang mempunyai masa sulit sendiri. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Kisah Cinta Konyol Atlet Angkat Besi

Dia pun memutuskan untuk memulai hidup yang baru. Dia berusaha untuk fokus kepada turnamen yang kurang sebentar lagi.Bok-Joo menyibukkan diri dengan berlatih. Dia menambah berat badan supaya memenangkan perlombaan. Dia mendapat dukungan dari semua orang dan ketika dia berada di atas arena, Jae-Yi datang ke pertandingan Bok-Joo membawa bunga.

Baca Juga: Nam Joo Hyuk Terima Tawaran Drama Bertema Romantis, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo di SiniBok-Joo tidak ingin seorang pria yang dia sukai melihatnya wajahnya ketika sedang mengangkat besi.Dia berusaha mengangkat beban dengan sekuat tenaga. Wajahnya mulai memerah dan dia pun berhasil mengangkat beban tersebut, dan berhasil menjadi juara pertama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Eps 1, Bermimpi Menjadi Atlet Angkat Besi!Semua orang di dalam arena itu pun bergembira, tapi Bok-Joo malah bersedih. Dia sangat malu terhadap Jae-Yi, lalu meninggalkan arena pertandingan. Joon-Hyung menyadari situasi itu.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest