Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 9, Moo-Young Mulai Dicurigai Identitasnya!

Yulia Susanti - Minggu, 19 September 2021 | 15:30
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 9, Seon-Ji yang memergoki Moo-Young dengan tubuh penuh lukanya dan lubang di perutnya langsung melarikan diri. Di rumah, dia mencari video rekaman saat Moo-Young pingsan dan melihat kakinya penuh luka karena tidak ditutupi BB Cream. Tae-Kyun melihatnya juga dan yakin itu adalah tubuh zombi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 8, Lee Kwang-Shik Melihat Moo-Young Ditabrak Mobil!Dia meyakinkan Seon-Ji kalau zombi itu memang ada nyatanya dan tinggal di sekeliling mereka.Seon-Ji diusir kakaknya karena tidak memiliki uang lagi dan tidak memiliki pilihan lain selain meminta ke Moo-Young. Di kantor polisi, Lee Kwang-Shik masih meyakinkan polisi bahwa akan ada pertumpahan darah jika Moo-Young dibiarkan hidup. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 7, Penyelidikan Pemimpin Aliran Sesat!

Seon-Yeong muncul dan memberikan probiotik ke Do-Hyun untuk memenangkan hatinya demi Seon-Ji. Seon-Yeong melihat Kwang-Shik dan menyerangnya karena telah mengancam hidup adiknya.Moo-Young sudah mau pergi, dia melihat Seon-Ji di depan kantornya dengan menggunakan baju pegulat lengkap.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!Moo-Young mengaku dia adalah zombi, Seon-Ji mengatakan kalau otaknya dipenuhi sampah. Dia mengatakan kalau dia memerlukan uang. Moo-Young memberinya setoples uang, tiba-tiba perut Seon-Ji sakit dan dia pun terjatuh. Seon-Ji terbangun di rumah sakit dan melihat bayangannya di cermin sebagai zombi. Ternyata, usus buntunya pecah.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 5, Apa Isi Surat Kesepakatan yang Ditemukan Seon-Ji?

Seong-Rok dan Wei membeli daging ayam mentah agar terlihat seperti Moo-Young. Sang tukang daging mengatakan bahwa dia mengenal Moo-Young dari Grup Pecinta Brewok dan menunjukkan foto Moo-Young asli yang membuat mereka bingung. Di sisi lain, Moo-Young menyerahkan Ho-Du ke Joon-Woo.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di SiniSeon-Ji diinfokan kalau Moo-Young sudah pergi. Seon-Ji langsung mencarinya sampai ke bus. Seon-Ji mengajaknya ke restoran Bo-Ra untuk makan babat mentah.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest