Follow Us

Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 7, Penyelidikan Pemimpin Aliran Sesat!

Yulia Susanti - Jumat, 17 September 2021 | 23:00
Zombie Detective
Viu

Zombie Detective

GridStar.ID - Pada Zombie Detective episode 7, Moo-Young yang masih merenung dan kesakitan dihampiri oleh Seon-Ji yang khawatir. Seon-Ji meminta Moo-Young untuk menyelidiki apa yang dilihatnya. Moo-Young tetap tidak membukakan pintu walaupun berulang kali Seon-Ji mencoba dengan berbagai cara ekstrem.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 6, Kematian Moo-Young!Saat Seon-Ji menyerah dan ingin menyelesaikannya sendiri, Moo-Young menyetujuinya dengan mengajukan syarat, yaitu membelikan BB Cream dan daging ayam. Moo-Young membuka pintu dan wajahnya membuat Seon-Ji terpana. Kemudian, dia menunjukkan foto pemimpin aliran sesat itu. Moo-Young yakin dia melihat Yoon-Ju di antara umat-umatnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 5, Apa Isi Surat Kesepakatan yang Ditemukan Seon-Ji?

Moo-Young memberikan pil diet yang tidak dia minum ke Seon-Ji, yang langsung meminta bantuan Bo-Ra untuk menganalisa komponennya. Moo-Young dan Seon-Ji mengawasi pusat puasa dari kejauhan untuk mencari Yoon-Ju. Seon-Ji meminta Moo-Young untuk masuk lagi karena dialah yang tahu denahnya.

Baca Juga: Download Drakor Youth of May Sub Indo, Nonton Streaming di SiniDi kantor, Seon-Ji membuka sebuah lemari yang bahkan Moo-Young tidak tahu, yang berisikan semua alat-alat penyamaran detektif. Seon-Ji mengeluarkan kostum tukang pemasok bahan makanan. Moo-Young menggunakannya dengan tambahan masker lalu masuk ke pusat puasa dengan waktu 5 menit.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 1, Zombie Menyamar Menjadi Manusia!

Moo-Young menuju ruangan di mana Yoon-Ju sedang melakukan persembahan. Yoon-Ju berteriak dan Moo-Young membuatnya pingsan. Moo-Young memasukkannya ke tong lalu membawanya keluar, namun ketahuan oleh sepasang kekasih. Moo-Young dan prianya bertengkar, saat Moo-Young mendekati tongnya, Yoon-Ju terbangun dan tutupnya memukul wajah Moo-Young hingga pingsan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective Eps 2, Siapa Sosok Sinterklas yang Menculik Anak-anak?Moo-Young berhasil kabur, namun sang manajer menemukan kumis palsunya di tanah. Moo-Young melihat tempat produksi pil diet. Di sisi lain, Seon-Ji mengetahui ternyata pil itu mengandung halusinogen dan meminta bantuan polisi.Do-Hyun memberinya semprotan lada. Moo-Young terbangun di sebuah ruangan yang dipenuhi aroma mayat lalu seseorang menghampirinya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest