Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 12, Misi Penyelamatan Mo Yeon!

Yulia Susanti - Selasa, 14 September 2021 | 14:32
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Pada Descendants of the Sun episode 12, saat Si Jin menghilang tanpa memberi tahu tujuannya. Dae Yeong mengetahui bahwa dia pasti pergi melakukan operasi sendirian untuk menyelamatkan Mo Yeon. Sebelum pergi, Dae Young menemui Myeong Ju dan berpamitan dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 11, Myeong Ju Terkena Virus, Bagaimana Nasibnya?Segera setelah itu, Dae Young mengumpulkan tim alpha dan bergabung dengan Si Jin dalam misi penyelamatan tidak sah.Dae Young bersama pasukannya tiba di waktu yang tepat saat Si Jin memerlukan bantuan. Argus menyandera Mo Yeon dengan memasang rompi bom di badannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 10, Misi Selamatkan Anak-anak dari Desa Berhantu!

Mo Yeon ketakutan, tetapi Si Jin meminta Mo Yeon percaya padanya. Usai Si Jin menembakkan titik bom di pundak Mo Yeon, Si Jin bersama tim alpha langsung menyerang Argus dan kawanannya.Usai Si Jin berhasil melepaskan rompi dengan bom dari tubuh Mo Yeon, Argus ingin menembak Mo Yeon tetapi dilindungi oleh Si Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 8, Mo Yeon Akhirnya Luluh pada Si Jin!Meskipun terluka, Si Jin tetap menyerang balik Argus hingga dia tiada. Mereka pun langsung bergegas kembali dengan helikopter.Mo Yeon melihat Si Jin menangis seorang diri usai dia menembaki rekannya, Mo Yeon pun berusaha menenangkannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!Usai melewati hari-hari yang berat, Si Jin dan Dae Young memasak makanan spesial untuk Mo Yeon dan Myeong Ju. Selagi mereka menikmati santapannnya, kedua wanita ini mulai membahas penyebab hubungan mereka tidak teratur karena seorang pria. Mendengar keduanya bertengkar, sontak membuat Si Jin dan Dae Young cemburu dan meninggalkan mereka.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest