Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 9, Mo Yeon dan Si Jin Resmi Berpacaran!

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 21:30
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Dalam Descendants of the Sun episode 9, ketika Mo Yeon mendengar wasiatnya disiarkan melalui pengeras suara, dia bergegas kembali untuk mematikannya. Namun, usai mendengar perasaan Mo Yeon yang sebenarnya, Mo Yeon terus menghindari Si Jin karena dia sangat malu. Tetapi, Si Jin terus berusaha membuat Mo Yeon mengakuinya secara langsung.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 8, Mo Yeon Akhirnya Luluh pada Si Jin!Si Jin dan Mo Yeon pergi ke suatu tempat bersama. Namun di tengah perjalanan, mobil mereka terkena ranjau sehingga mereka harus kembali dengan berjalan kaki. Saat mereka menumpangi mobil yang sedang melaju, Si Jin menanyakan apakah namanya termasuk dalam daftar yang akan segera kembali ke Korea. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 7, Situasi Hidup dan Mati!

Jawaban Mo Yeon membuat Si Jin terdiam karena dia menolak untuk kembali demi Si Jin. Usai Mo Yeon mengakui perasaannya, Si Jin pun mencium Mo Yeon.Sementara itu, Ayah Myeong Ju datang ke camp.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 5, Mobil Ditumpangi Mo Yeon di Ujung Jurang!Dia meminta Dae Young dan Myeong Ju untuk menemuinya. Ayah Myeong Ju menanyakan apakah mereka masih saling mencintai. Dae Young pun menggenggam tangan Myeong Ju. Pada akhirnya, Ayah Myeong Ju merestui hubungan mereka. Tetapi dengan syarat Dae Young harus berhenti menjadi tentara dan melanjutkan bisnis keluarga Myeong Ju.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest