Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 10, Misi Selamatkan Anak-anak dari Desa Berhantu!

Yulia Susanti - Minggu, 12 September 2021 | 15:30
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Dalam Descendants of the Sun episode 10, setelah menyelamatkan Argus, Mo Yeon dan Si Jin berhasil membawa kembali Fatima dan anak-anak yang sakit dari Desa Berhantu. Para dokter merawat mereka dan memberikan pengobatan.Sementara itu, bingkisan tiba dari Korea. Saat Mo Yeon memberi tahu bahwa Dae Young mendapat paket dan menyebutkan satu nama, dia dan Si Jin langsung berlari secepat mungkin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 9, Mo Yeon dan Si Jin Resmi Berpacaran!Begitu juga dengan Myeong Ju. Myeong Ju yang tiba lebih dulu langsung membuka isi paket dan melihat foto kedua pria itu bersama dua pramugari. Meskipun mereka berusaha menjelaskan, tetapi Mo Yeon dan Myeong Ju sudah terbakar api cemburu.Saat tim medis lengah, Fatima membawa kabur persediaan analgesik narkotika. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 8, Mo Yeon Akhirnya Luluh pada Si Jin!

Mo Yeon dan Si Jin berusaha mencari tahu persembunyiannya dan berhasil menemukan lokasi pasar gelap. Setibanya di sana, mereka berupaya menyelamatkan Fatima. Selagi Mo Yeon mengambil mobil, Si Jin melawan sekumpulan pria dan membebaskan Fatima.

Baca Juga: Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Barunya Bersama Nam Gyu Ri, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun yang DibintanginyaMeskipun berlangsung menegangkan, tetapi mereka berhasil membawa Fatima kembali.Si Jin, Dae Young, dan tim tentara lainnya berusaha membebaskan Jin Young Soo (diperankan oleh Jo Jae Yoon) yang disekap oleh Argus. Kondisinya yang terus memburuk membuat Mo Yeon mengambil tindakan operasi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!

Saat operasi tengah berlangsung, Mo Yeon mendiagnosis pasien terkena virus tipe-M. Karena Mo Yeon dan Myeong Ju sudah terkontaminasi, mereka harus di karantina usai operasi selesai.Setelah mendengar kabar tentang adanya virus, Dae Young dan Si Jin khawatir dan langsung menemui Mo Yeon dan Myeong Ju.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 1, Pertemuan Shi Jin dan Kang Mo YeonDae Young tidak bisa menutupi kekhawatirannya selagi Myeong Ju berusaha untuk bercanda. Sedangkan Mo Yeon masih tampak tenang meskipun Si Jin juga khawatir. Kedua pria ini pun langsung membawa sampel darah ke laboratorium terdekat.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest