Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 7, Situasi Hidup dan Mati!

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 15:30
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Di lokasi penyelamatan, satu satu tindakan kecil bisa menciptakan situasi hidup dan mati. Tim tentara berusaha untuk mengevakuasi para korban reruntuhan yang masih terjebak di antara bebatuan. Sedangkan tim medis berupaya memberikan pertolongan terbaik kepada para korban yang mengalami luka-luka.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 6, Mo Yeon Kembali Tolak Si Jin, Kenapa?Mo Yeon masuk ke dalam reruntuhan untuk mengobati dua korban yang kondisinya kritis. Karena kondisi dua korban saling terhubung.Si Jin meminta Mo Yeon untuk memilih salah satu korban yang kemungkinan selamat. Baca Juga: Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Barunya Bersama Nam Gyu Ri, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun yang Dibintanginya

Setelah memeriksa kondisi keduanya, Mo Yeon memutuskan untuk menyelamatkan korban yang tertusuk baja. Meskipun dia takut keputusannya salah, Si Jin berusaha untuk meyakinkannya.Sementara itu, pergelangan tangan Dae Young terkilir karena jatuh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!Melihat itu, Myeong Ju datang menghampiri dirinya.Pada akhirnya, Dae Young mengungkapkan perasaan sebenarnya kepada Myeong Ju.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest