Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 11, Myeong Ju Terkena Virus, Bagaimana Nasibnya?

Yulia Susanti - Senin, 13 September 2021 | 15:30
Descendants of the sun
Viu

Descendants of the sun

GridStar.ID - Dae Young datang dan langsung memeluk Myeong Ju. Sikapnya itu membuat Myeong Ju memahami bahwa dirinya lah yang positif tertular virus. Dae Young ingin menemani Myeong Ju agar dia tidak ketakutan, tetapi Myeong Ju meminta Si Jin untuk membawa Dae Young keluar. Usai dari sana, Dae Young pun di karantina.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 10, Misi Selamatkan Anak-anak dari Desa Berhantu!

Selain itu, Medicube dijadikan fasilitas yang ditujukan untuk menangani virus mengerikan itu. Mo Yeon mengambil sampel darah tentara lainnya untuk di tes. Para tim medis dan tentara melakukan upaya yang terbaik untuk memerangi epidemi. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 9, Mo Yeon dan Si Jin Resmi Berpacaran!

Saat Song Sang Hyun dirawat, dia meminta bantuan rekannya di Korea mencarikan materi yang dia butuhkan untuk mencari tahu tentang virus iniKarena mati lampu, semua peralatan medis mati sehingga kondisi Jin Young Soo kritis. Dengan sigap, Chi Hoon melakukan segala cara untuk menyelamatkan nyawanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 4, Kapten Si Jin Ambil Resiko Besar!Meski tangan dia sempat digigit oleh pasien, Chi Hoon berhasil. Segera setelah itu, Kang Min Jae mengungkap kekagumannya pada Chi Hoon. Ucapan itu lantas membuat sementara itu, kondisi tubuh Myeong Ju semakin memburuk dan dia jatuh pingsan. Baca Juga: Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Barunya Bersama Nam Gyu Ri, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun yang Dibintanginya

Myeong Ju direndam di dalam bak es untuk menurunkan demamnya. Saat tim medis menunggu vaksin, kendaraan yang mengangkut vaksin dan obat-obatan lainnya dicuri.Dae Young dan Si Jin langsung berupaya mengambil obat-obatan tersebut demi menyelamatkan nyawa Myeong Ju.Di pagi hari, Si Jin mencari Mo Yeon tapi tidak menemukannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 7, Situasi Hidup dan Mati!Salah satu rekan dokter mengatakan polisi datang dan menangkapnya. Merasa ada sesuatu yang tidak beres, Si Jin langsung bergegas pergi. Di perjalanan, dia akhirnya tahu Mo Yeon telah diculik oleh Argus. Meskipun sempat tidak dapat izin dari atasannya, Si Jin diperbolehkan menyelamatkan Mo Yeon dengan syarat tidak menggunakan atribut tentara kegelisahannya selama ini hilang seketika.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest