Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 8, Mo Yeon Akhirnya Luluh pada Si Jin!

Yulia Susanti - Jumat, 10 September 2021 | 21:30
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Usai menelpon salah satu keluarga korban dan menyampaikan pesan terakhirnya, Mo Yeon tidak bisa berhenti menangis. Khawatir dengan kondisi Mo Yeon, Si Jin pun mengikutinya. Mo Yeon mengucapkan terima kasih karena Si Jin telah kembali.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 7, Situasi Hidup dan Mati!Jika tidak, maka bisa saja Mo Yeon ingin kabur karena situasi yang sangat berat. Si Jin berusaha menenangkannya dan kembali membuat Mo Yeon tersenyum.Si Jin bersama timnya kembali melakuka operasi penyelamatan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 6, Mo Yeon Kembali Tolak Si Jin, Kenapa?

Saat Si Jin berada di dalam dan menyelamatkan satu orang, salah satu orang membuat kekacauan hingga membuat bangunan kembali runtuh. Semua orang khawatir dengan kondisi Si Jin di dalam, terutama Dae Young. Dia langsung bergegas menyelamatkannya.Setelah terus-menerus melakukan operasi penyelamatan, tim penyelamat berhasil menyelamatkan penyintas yang tersisa.

Baca Juga: Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Barunya Bersama Nam Gyu Ri, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun yang DibintanginyaSi Jin mengumumkan perngakhiran pencarian personel yang hilang di Pembangkit Listrik Mowuru. Di sisi lain, dengan tersedianya pesawat untuk kembali ke Korea, anggota tim medis diminta untuk memilih untuk kembali atau tetap di sana.Sementara itu, Si Jin dan Daniel sedang berbincang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!Sembari mereka berbincang dan Daniel memperbaiki radio, secara tidak terduga suara rekaman Mo Yeon terkait penyesalannya menolak Si Jin diputar di pengeras suara. Sontak Mo Yeon panik dan langsung berlari mengambil handphone miliknya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest