Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!

Yulia Susanti - Sabtu, 04 September 2021 | 22:00
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Mo Yeon dan tim sukarelawan dokter lainnya tiba di lokasi. Mo Yeon kembali dipertemukan dengan Si Jin yang bertugas. Setibanya di camp, tim dokter di sambut hangat dengan para tentara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 2, Kencan Pertama Si Jin dan Mo Yeon!Mo Yeon bertemu dengan Kim Gi Bum, pasien pencuri yang sekarang sudah menjadi anggota tentara.Ketika Mo Yeon berjalan menelusuri tempat, dia memotret anak kecil dan memberinya makan. Namun, segerombolan anak kecil itu langsung mengelilingi Mo Yeon dan meminta lebih banyak makanan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 1, Pertemuan Shi Jin dan Kang Mo Yeon

Si Jin datang dan tak lama mereka pun pergi. Si Jin memberi lelucon pada Mo Yeon bahhwa dia menginjak ranjau. Karena panik, Mo Yeon meminta bantuan Si Jin dan tak sengaka Mo Yeon jatuh di atas pelukannya.

Baca Juga: Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Instagram, Apa Nama Akunnya?Mengetahui Si Jin berbohong, Mo Yong kecewa dan menangis.Sementara itu, Si Jin dan Mo Yeon pergi ke kota bersama. Setelah urusan Si Jin selesai, dia mengajak Mo Yeon pergi ke pulau terpencil dengan menaiki sebuah perahu. Baca Juga: Siap Bintangi Drama Baru, Song Hye Kyo Reunian dengan Penulis Naskah Descendants of The Sun, Kim Eun Sook

Selama di perjalanan, Si Jin menceritakan awal pertemuan Dae Yoeong dengan Myeong Ju. Tak hanya itu, mereka juga melakukan perbincangan serius selama berada di pulau.Di malam hari, camp pasukan khusus kedatangan tamu VIP dari negara Arab yang mengalami kondisi kritis.

Baca Juga: Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Instagram, Apa Nama Akunnya?Mo Yeon bersama timnya segera melakukan operasi darurat karena ada sesuatu yang disembunyikan di dalam tubuh pasien.Namun pihak Arab tidak mengizinkan untuk melakukannya. Si Jin bersama pasukan khusus pun menjaga ketat agar operasi dapat berjalan lancar.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest