Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 6, Mo Yeon Kembali Tolak Si Jin, Kenapa?

Yulia Susanti - Selasa, 07 September 2021 | 22:00
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Pada Descendants of the Sun episode 6, Mo Yeon kembali menyatakan penolakan terhadap Si Jin. Akhirnya, mereka saling mengutarakan permintaan maaf dan berpisah. Keesokan paginya, Mo Yeon mendapati Si Jin meninggalkan markas semalam tanpa berpamitan.

Baca Juga: Kim Min Seok Akan Bintangi Drama Barunya Bersama Nam Gyu Ri, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Descendants of The Sun yang DibintanginyaMo Yeon pun menyesali atas apa yang dia katakan pada Si Jin.Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Dae Young mengangkat telepon Myeong Ju. Meskipun dia tidak berbicara satu kata pun, tetapi Myeong Ju tetap senang. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 5, Mobil Ditumpangi Mo Yeon di Ujung Jurang!

Myeong Ju memberi tahu kabarnya selama di Urk serta mengungkap perasaannya pada Dae Yeong. Dia hanya menyimak dan tidak memberi reaksi hingga akhir.Sementara itu, terjadi gempa bumi yang dahsyat di Ukr.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!Mo Yeon bersama rekannya yang berencana untuk kembali ke Korea mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk kembali. Mendengar kabar yang terjadi di Ukr, Su Jin dan Dae Young pun bergegas terbang ke lokasi. Meskipun lokasi barak tidak mengalami kerusakan parah, tetapi tim medis bersama tentara lainnya menuju area pembangkit tenaga listrik yang roboh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 1, Pertemuan Shi Jin dan Kang Mo Yeon

Di malam hari, Si Jin bersama pasukannya tiba di area. Mo Yeon yang melihat kehadiran Si Jin berusaha ingin melihat wajahnya meski hanya sebentar saja. Sedangkan Myeong Ju langsung berlari usai tahu Dae Young tiba di lokasi.

Baca Juga: Download dan Streaming Drakor Descendants of the Sun Lengkap Sub IndoDae Young mengungkap kekhawatirannya atas kondisi Myeong Ju. Mendengar hal itu, Myeong Ju memerintahkan Dae Young untuk selamat selama proses evakuasi.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest