Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 4, Kapten Si Jin Ambil Resiko Besar!

Yulia Susanti - Minggu, 05 September 2021 | 17:31
 Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Saat operasi berlangsung, Si Jin bersama pasukan khusus membuat barisan untuk melindungi tim medis dan pasien. Ketegangan tidak hanya dirasakan tim dokter dan para tentara, tetapi petinggi rumah sakit dan pimpinan Si Jin juga mengkhawatirkan operasi yang sedang berjalan. Tim dokter dari Arab segera tiba ketika operasi berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 3, Si Jin dan Mo Yeon Dipertemukan oleh Nasib!Namun segera setelah itu, Si Jin mendapat hukuman dan dibebastugaskan. Dae Young pun ditugaskan ke Korea.Tahu Si Jin di hukum karena diagnosisnya, Mo Yeon mengunjunginya karena khawatir. Meskipun tidak bisa bertemu secara langsung dan hanya diberi waktu selama 10 menit, keduanya saling mengutarakan kegelisahannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 2, Kencan Pertama Si Jin dan Mo Yeon!

Mendengar Mo Yeon menangis membuat Si Jin ingin segera keluar dari gudang. Sebelum Mo Yeon pergi, dia memberikan Si Jin obat nyamuk agar setidaknya dia bisa tidur nyenyak.Sementara itu, Dae Young kembali bertemu dengan Myeong Ju yang baru saja mendarat di bandara.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 1, Pertemuan Shi Jin dan Kang Mo YeonMyeong Ju berharap Dae Young memintanya untuk menunggu dan kembali, tetapi Dae Young tetap menahan perasaannya. Saat keduanya melangkah ke arah yang berbeda, Myeong Ju menahan lengan Dae Young dan keduanya berpelukan. Dae Young meminta Myeong Ju menjaga dirinya baik-baik.Baca Juga: Download dan Streaming Drakor Descendants of the Sun Lengkap Sub Indo

Mo Yeon mencari keberadaan Si Jin yang tidak kunjung terlihat. Salah satu rekan tentara mengatakan Si Jin kembali dihukum. Mo Yeon segera menemui atasan Si Jin dan meminta dia agar tidak sepenuhnya memberi hukuman kepada Si Jin.

Baca Juga: Siap Bintangi Drama Baru, Song Hye Kyo Reunian dengan Penulis Naskah Descendants of The Sun, Kim Eun SookKarena Mo Yeon juga terlibat atas kesalahan itu. Saat tahu Mo Yeon menemui atasannya, Si Jin langsung membawa Mo Yeon pergi dan memarahinya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest