Follow Us

Sinopsis Drama Korea Descendants of the Sun Eps 1, Pertemuan Shi Jin dan Kang Mo Yeon

Yulia Susanti - Rabu, 01 September 2021 | 22:00
Descendants of the Sun
Viu

Descendants of the Sun

GridStar.ID - Tim alpha yang dipimpin oleh Shi Jin melakukan penyelamatan untuk membebaskan tawanan yang disekap oleh pasukan khusus Korea Utara. Shi Jin ingin melakukan negosiasi namun situasi tidak memungkinan. Pasukan Korea Utara menyuruh mereka untuk masuk dan saat di dalam, pertarungan mulai terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2, Yoon Hee terjebak dalam Keserakahan dan Ambisinya SendiriShi Jin dengan salah satu pasukan Korea Utara keluar dan saling dorong satu sama lain. Shi Jin pun terluka di bagian pinggang.Usai melakukan misi penyelamatan, Shi Jin dan Dae Young bermain senjata. Mereka melihat ada seorang pencuri yang kabur menggunakan motor, keduanya lantas menahan dia hingga pelakunya terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse, Pertempuran Penghuni Hera Palace yang Penuh Ambisi

Selagi mereka menghentikan pencuri itu, Dae Young tersadar bahwa handphonenya telah dicuri. Mereka segera pergi ke rumah sakit untuk mengambil handphone Dae Young.Sementara itu, Myung Ju tiba di rumah sakit untuk memastikan keadaan Dae Young.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 15, Pembalasan Dendam!Dia bertemu dengan Kang Mo Yeon untuk menanyakan keberadaannya, tetapi dia tidak tahu. Dae Young pun muncul dihadapannya dan menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi.Ketika Shi Jin bersama Kang Mo Yeon, bekas lukanya kembali sakit dan dia segera mendapat perawatan.

Baca Juga: Dapat Dukungan Dari Lee Seung Gi, Sehun EXO Pamerkan Truk Kopi Kiriman Sang Aktor, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Mouse di SiniKeduanya berbincang dalam jarak yang cukup dekat. Usai menjahit lukanya, Kang Mo Yeon memberi tahu bahwa lukanya harus dibersihkan setiap hari. Shi Jin pun meminta izin untuk diperbolehkan kembali ke rumah sakit dan menemuinya. Kang Mo Yeon pun menyetujuinya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest