Follow Us

Drama Korea Welcome to Waikiki, Kisah Jatuh Bangun 3 Pria dalam Membangun Usaha

Yulia Susanti - Sabtu, 11 September 2021 | 13:45
Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won dalam Welcome to Waikiki
MyDramalist

Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung dan Son Seung Won dalam Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Welcome to Waikiki drama korea yang dibintangi Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan San Seung Won sebagai pemeran utama.Ketiga aktor didukung oleh penampilan dari Jun In Sun, Go Won Hee, dan Lee Joo Woo.Welcome to Waikiki drama korea yang menceritakan kisah tiga pria dengan permasalahannya.

Baca Juga: Sinopsis Welcome to Waikiki Eps Eps 20, Kedatangan Sosok yang Menggemparkan, Siapa?Mereka tidak lain adalah Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won).Dong Goo adalah pria muda yang baik hati dan mempunyai impian menjadi sutradara.Namun, ia dijuluki ikon kemalangan karena kesialan hidupnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 19, Tawaran Peran untuk Jun Ki!

Melansir KOMPAS.com, Joon Ki adalah putra dari aktor ternama yang ingin mengikuti jejak ayahnya. Namun, ia selalu terjebak dalam peran kecil.

Karena itu, Joon Ki bertekad untuk bekerja lebih keras supaya mendapatkan peran yang lebih baik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 17, Yoon Ah Kencan Secara Diam-diam!

Sementara Doo Sik adalah penulis lepas yang jarang diberi pekerjaan.Untuk menyambung hidup, ia juga bekerja di sebuah toko serba ada. Ketiga pria ini kemudian memutuskan untuk membuka penginapan yang diberi nama Waikiki.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 15, Jun Ki Tertangkap Basah oleh Dong Gu, Waduh!

Demi mendapatkan uang untuk mewujudkan mimpi mereka dalam memproduksi sebuah film. Meski belum memahami cara menjalankan bisnis barunya tersebut, mereka yakin usahanya bisa berhasil. Mereka juga dibantu oleh Kang Seo Jin (Go Won Hee), adik Dong Goo dan mantan kekasihnya, Min Soo Ah (Lee Joo Woo).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 14, Kecurigaan Dong Gu!Saat penginapan Waikiki terancam bangkrut, tiba-tiba seorang ibu tunggal bernama Han Yoo Ah (Jung In Sun) datang bersama bayinya. Yoo Ah berjanji akan membantu penginapan tersebut tetap berjalan asalkan ia dan putrinya diizinkan untuk tinggal.(*)

Source : Kompas.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest