Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 18, Penggemar Pertama Jun Ki!

Yulia Susanti - Selasa, 07 September 2021 | 15:33
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Dalam Welcome to Waikiki episode 18, Jun Ki merasa sedih karena dia tidak memiliki penggemar satu pun. Saat dia mencurahkan keluh kesahnya kepada Seo Jin secara tiba-tiba Jun Ki mendapat hadiah.Tak berselang lama, seorang wanita bernama Jin Ju menelpon Jun Ki dan mengaku sebagai pengirim hadiah itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 17, Yoon Ah Kencan Secara Diam-diam!Karena Jun Ki tidak mengenalnya, wanita itu seketika menjadi emosional.Meskipun Jun Ki memiliki seorang stalker, tetapi di sisi lain dia merasa sangat senang karena akhirnya punya penggemar. Bahkan, Jun Ki tidak segan mengajak Jin Ju untuk mampir ke Waikiki. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 16, Hubungan Jun Ki dan Seo Jin Terbongkar!

Namun, penguntitan itu justru semakin parah dan Jun Ki dalam bahaya.Dong Gu ingin bermesraan dengan Yoon Ah. Tapi, terjadi sesuatu yang tak diduga hingga membuatnya kesulitan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 13, Kencan Rahasia Jun Ki dan Seo JinSementara itu, Du Shik mulai berkencan dengan teman Soo Ah.Karena tidak memiliki pengalaman berkencan, dia gagal di hari pertamanya. Untuk melancarkan hubungannya, Du Shik sampai mengadakan sesi tanya jawab tentang kencan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest