Follow Us

Sinopsis Welcome to Waikiki Eps Eps 20, Kedatangan Sosok yang Menggemparkan, Siapa?

Yulia Susanti - Jumat, 10 September 2021 | 14:30
 Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Sebelumnya di Welcome to Waikiki episode 19, karir Jun Ki semakin melesat, tapi dia mengalami hal-hal aneh disekitarnya dan Seo Jin juga merasa sedih karena tidak diakui. Dong Gu berupaya membangkitkan semangat Yoon Ah yang gagal dalam tes. Sementara itu, Soo ah mulai jadi desainer dengan rancangan bajunya yang unik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 19, Tawaran Peran untuk Jun Ki!Dalam Welcome to Waikiki episode 20, segala hal terlihat berjalan baik-baik saja untuk semua anggota di Waikiki. Tetapi, hal tidak terduga terjadi dan menggemparkan Dong Gu. Ayah Sol secara tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 18, Penggemar Pertama Jun Ki!

Hal ini membuat Dong Gu gelisah sekaligus khawatir jika nanti Yoon Ah akan berpaling dan kembali ke ayah Sol.Sementara itu, hubungan Jun Ki dan Seo Jin terancam kandas. Seo Jin sangat peduli terhadap Jun Ki dan dia tidak ingin menjadi penghalang bagi Jun Ki untuk meraih kesuksesannya menjadi seorang aktor ternama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 15, Jun Ki Tertangkap Basah oleh Dong Gu, Waduh!Di sisi lain, Soo Ah akhirnya menyadari perasaaannya kepada Du Shik. Di episode akhir ini, akankah mereka bisa mendapatkan kebahagiaan cinta dan meraih mimpi?.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest