Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 15, Jun Ki Tertangkap Basah oleh Dong Gu, Waduh!

Yulia Susanti - Sabtu, 04 September 2021 | 15:30
 Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Mendengar Yoon Ah akan pergi tamasya bersama Hyun Joon dan teman-temannya, Jun Ki jadi cemburu. Seketika, dia melontarkan bahwa wisma akan mengadakan lokakarya musim semi. Tapi, Seo Jin dan Jun Ki berbohong tidak bisa mengikuti acara itu karena mereka ingin bertamasya bersama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 14, Kecurigaan Dong Gu!Seo Jin dan Jun Ki pergi ke sanggar loka tujuan mereka lebih dulu. Namun, semua menjadi kacau karena keluarga Waikiki juga mengadakan lokakarya musim semi di sana. Saat Jun Ki tertangkap basah oleh Dong Gu, untungnya dia berhasil mengelak hingga akhirnya Dong Gu percaya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 13, Kencan Rahasia Jun Ki dan Seo Jin

Dong Gu dan Yoon Ah berbelanja ke pasar bersama. Keduanya beristirahat dan sambil minum. Namun, Dong Gu terkejut melihat kebiasaan aneh Yoon Ah usai minum.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 10, Tugas Besar Seo Jin!Dong Gu masih meyakini masih memiliki radar untuk memastikan bahwa Seo Jin dan Jun Ki tidak berkencan. Di sisi lain, seseorang tak terduga muncul di wisma mereka.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest