Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 19, Tawaran Peran untuk Jun Ki!

Yulia Susanti - Rabu, 08 September 2021 | 15:32
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Dalam Welcome to Waikiki episode 19, Jun Ki mendapat tawaran bermain bisbol sambil tari tiang. Meskipun awalnya dia menolak, Jun Ki tetap berlatih gigih hingga akhirnya popularitasnya meningkat. Tapi, Seo Jin yang selalu menemaninya berjuang sedih karena Jun Ki mengaku tidak memiliki kekasih.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 18, Penggemar Pertama Jun Ki!Soo Ah mulai menjadi desainer dan menjual produknya. Namun, desain pertamanya mengejutkan para keluarga Waikiki. Awalnya Doo Shik yang memakai sweater unik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 17, Yoon Ah Kencan Secara Diam-diam!

Kemudian, Dong Gu, Jun Ki, Yoon Ah, hingga Seo Jin juga memakai baju rancangannya. Karena tak kunjung mendapat pesanan, dia melakukan promosi yang membuat Doo Shik malu.Selain itu, Jun Ki beradu akting bersama aktris Cindy.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 15, Jun Ki Tertangkap Basah oleh Dong Gu, Waduh!Namun, kebahagiaan mendapatkan peran seumur hidup itu berlalu begitu saja.Ketika hal-hal aneh mulai terjadi di sekitarnya yang membahayakan nyawanya karena ulah penggemar Cindy. Di sisi lain, oon Ah gagal dalam tes memanggangnya, dan Dong Gu mencoba yang terbaik untuk membangkitkan semangatnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest