Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 16, Hubungan Jun Ki dan Seo Jin Terbongkar!

Yulia Susanti - Minggu, 05 September 2021 | 15:31
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Pada Welcome to Waikiki episode 16, Dong Gu tahu tentang hubungan Jun Ki dengan Seo Jin. Dia secara tegas menentang hubungan itu bahkan meminta Seo Jin untuk mengakhiri hubungannya.

Saat mereka bersikeras mempertahankan hubungan itu, Dong Gu menyatakan bahwa Seo Jin bukan adiknya lagi dan persahabatannya dengan Jun Ki berakhir.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 15, Jun Ki Tertangkap Basah oleh Dong Gu, Waduh!Karena Dong Gu terus bersikap keras kepala, Seo Jin memutuskan untuk membuka senjata rahasianya sendiri. Jika Dong Gu tidak merestui mereka, maka Seo Jin tidak akan pernah bercukur. Jun Ki membujuk Seo Jin agar tidak melakukan hal itu, tapi dia tidak bergeming. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 14, Kecurigaan Dong Gu!

Pertempuran antara saudara kandung pun dimulai.Sementara itu, Soo Ah ditemani Doo Shik pergi menemui model terkenal dan akan dijadikan sebagai model untuk pusat perbelanjaannya. Pria ini dikenal sukses menjual segala sesuatu yang dia kenakan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 11, Pertaruhan Harga Diri!Namun, tidak ada orang yang sempurna. Saat mereka melakukan pemotretan, mereka tekejut dengan bau kaki dari sang model.Karena tidak tahan dengan bau yang tidak sedap, Doo Shik mengonfrontasi model itu hingga akhirnya kerjasama di antara mereka batal. Sebagai bentuk tanggung jawab, Doo Shik mengubah penampilannya menjadi seorang model hingga membuat Soo Ah terpana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Jun Ki Bakal Dapat Rezeki Nomplok?Di sisi lain, muffin Yoon Ah laris manis. Namun, insiden tak terduga terjadi dan membuatnya merasa tidak berdaya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest