Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 14, Kecurigaan Dong Gu!

Yulia Susanti - Jumat, 03 September 2021 | 22:00
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Jun Ki mendapat tawaran membintangi iklan produk kopi dan dia sangat bangga. Setibanya di rumah, dia juga mengajak para teman-temannya untuk menonton adegan dia di televisi. Tapi, semua tidak ada yang antusias kecuali Seo Jin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 13, Kencan Rahasia Jun Ki dan Seo JinKetika Seo Jin dan Jun Ki ingin pergi, Dong Gu melarang Seo Jin karena dia masih curiga ada sesuatu di antara mereka.Seo Jin bosan dengan semua lelucon yang dilontarkan Jun Ki dan menghentikannya. Namun, sikap Seo Jin ini justru membuat Jun Ki menunjukkan gejala aneh usai dilarang olehnya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 11, Pertaruhan Harga Diri!

Bersama dengan Du Shik, Soo Ah pergi ke tempat pelatihan mengemudi. Tapi, mereka mendapat masalah saat mengendarai Rebecca, mobil tua milik Jun Ki.Jun Ki sedih karena proyek iklannya direbut oleh rekan kerjanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 8, Kebakaran Mengancam Nyawa Yoon Ah!Setelah menyaksikan iklan kopi itu, dia menjadi senang karena iklan tersebut sangat norak. Sementara itu, Yoon Ah menerima bagian keuntungan pertamanya dari muffinnya dan memberikan hadiah yang aneh kepada para anggota di wisma.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest