Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 11, Pertaruhan Harga Diri!

Yulia Susanti - Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:30
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Sebelumnya di Welcome to Waikiki episode 11, Dong Gu menyatakan perasaannya pada Yoon Ah dan mengajaknya berkencan, tapi di tolak. Saat Kakak Soo Ah, Soo Bong, sang petarung UFC datang ke Waikiki, Jun Ki berupaya untuk menghindarinya. Sementara itu, Jun Ki menjebak Seo Jin dalam kencan buta tanpa tahu perasaannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 10, Tugas Besar Seo Jin!Dalam Welcome to Waikiki episode 12, akhirnya Jun Ki mendapatkan peran penuh waktu sebagai seorang pembawa berita. Untuk mendalami karakternya, Jun Ki melakukan penelitian dengan mewawancarai seorang mantan penyiar. Tetapi, Jun Ki mendapatkan sesuatu yang lebih dari apa yang dia harapkan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 9, Rahasia Dong Gu!

Hyun Joon tiba di Waikiki sebagai tamu. Tapi, Dong Gu tidak menyukai kehadirannya di sana. Pertempuran konyol demi mempertaruhkan harga diri mereka pun dimulai.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 8, Kebakaran Mengancam Nyawa Yoon Ah!Di sisi lain, Soo Ah telah memutuskan untuk kuliah. Demi menghadapi ujian masuk, dia belajar bersama Du Shik yang menjadi tutornya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest