Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 13, Kencan Rahasia Jun Ki dan Seo Jin

Yulia Susanti - Rabu, 01 September 2021 | 21:30
Welcome to waikiki
Viu

Welcome to waikiki

GridStar.ID - Sebelumnya di Welcome to Waikiki episode 12, Jun Ki mendapat peran penuh sebagai pembawa berita. Saat dia mewawancarai seorang mantan penyiar untuk mendalami perannya, dia mendapat sesuatu yang lebih.

Sementara itu, Hyun Joon datang ke Waikiki sebagai tamu. Pertempuran konyol terjadi antara Dong Gu dengan Hyun Joon.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 11, Pertaruhan Harga Diri!Dalam Welcome to Waikiki episode 13, Seo Jin dan Jun Ki mulai berkencan secara diam-diam. Saat Seo Jin hanya memarahi Dong Gu dan Du Shik, mereka heran dengan sikap Seo Jin yang berbeda kepada Jun Ki. Dong Gu pun mulai curiga jika terjadi sesuatu di antara mereka.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 9, Rahasia Dong Gu!

Soo Ah memberi tahu Du Shik tentang rencana bisnisnya untuk membuka pusat perbelanjaan online dan dia sudah mendapatkan modal dari kakaknya. Du Shik ragu dengan ide itu, tapi Soo Ah tetap yakin. Selain itu, Soo Ah juga memiliki ide-ide absurd untuk mengiklankan bisnisnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Pertemuan Du Shik dengan Pujaan Hatinya!Di sisi lain, kedua kaki Dong Gu terluka tapi dia senang karena dirawat oleh Yoon Ah. Namun, tamu tak diduga datang ke Waikiki.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest