Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 10, Tugas Besar Seo Jin!

Yulia Susanti - Senin, 30 Agustus 2021 | 15:32
Welcome to Waikiki
Viu

Welcome to Waikiki

GridStar.ID - Dalam Welcome to Waikiki episode 10, selepas minum, Seo Jin secara tidak sadar mencium Jun Ki. Jun Ki pun kaget dengan tingkah tiak terduga Seo Jin. Tepat keesokan paginya, mereka hanya mengingat sedikit demi sedikit dengan apa yang terjadi pada malam itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 9, Rahasia Dong Gu!Seo Jin mengingatnya tetapi Jun Ki hanya mengingat jelas bahwa mereka merusak kamera Dong Gu.Yoon Ah meminta tolong Dong Gu menjaga Sol karena dia ada kelas. Saat Dong Gu ke dapur, dia melihat kameranya rusak dan dia histeris. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 8, Kebakaran Mengancam Nyawa Yoon Ah!

Jun Ki dan Seo Jin baru saja lewat dan Dong Gu menuduhnya, tapi mereka mengelak. Setelahnya, Jun Ki mengajak Seo Jin untuk mengakui kesalahan mereka di hadapan Dong Gu tetapi Seo Jin menolak.Saat Doo Shik bekerja, Soo Ah juga bergabung dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Jun Ki Bakal Dapat Rezeki Nomplok?Namun, mereka mendapat pelanggan yang bersikap seenaknya. Tidak bisa tinggal diam, Soo Ah membalas perbuatannya. Sementara itu, di pekerjaan barunya, Seo Jin diperintahkan untuk mencari tahu identitas Blushing Webfoot Octopus. Jika Seo Jin gagal melakukannya, dia diminta tidak pernah kembali ke kantor.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest