Follow Us

Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 6, Jun Ki Bakal Dapat Rezeki Nomplok?

Yulia Susanti - Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:32
Drama KoreaWelcome to Waikiki
Viu

Drama KoreaWelcome to Waikiki

GridStar.ID - Sebelumnya di Welcome to Waikiki episode 5, Dong Shik, pria yang paling polos di dunia mulai menulis film tak terduga. Jun Ki mendapat peran baru, namun saat menuju ke lokasi Jun Ki mengalami kecelakaan. Hidupnya pun kini menjadi lebih rumit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Eps 5, Apakah Jun Ki Selamat dari Kecelakaan?Sedangkan Yoon Ah dan Dong Gu menghabiskan malam bersama di tenda.Pada Welcome to Waikiki episode 6, Jun Ki mendapat kesempatan untuk berperan dalam sebuah film dan menjadi pemeran pengganti. Awalnya dia ragu, tetapi setelah mendengar bahwa lawan mainnya adalah Shin Soo Jung, Jun Ki setuju mengambil tawaran itu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Episode 4, Jun Ki Dapat Kesempatan Besar Adu Akting dengan Aktris Legendaris

Tetapi, peran itu ternyata tidak mudah untuknya. Jun Ki harus menurunkan berat badannya hingga 10 kg.Di sisi lain, Yoon Ah berteman dengan seorang pria selama kelasnya. Semua orang mengira jika pria itu menyukai Yoon Ah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Welcome to Waikiki Episode 3, Dong Gu Dilanda Patah HatiPadahal, pria itu punya niat buruk. Tidak ada seorang pun yang menyadarinya kecuali Dong Gu. Dia memergoki pria itu melakukan sesuatu yang aneh. Dia berupaya menjelaskan tapi tidak ada yang menghiraukan. Hal ini lantas membuat Dong Gu sangat frustasi.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest