Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 16, Su Ryeon Temukan Fakta Kejahatan Yoo Dong Pil

Yulia Susanti - Rabu, 01 September 2021 | 15:33
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Cheon Seo Jin menjadi direktur Pusat Seni Cheong Ah. Saat hari peresmiannya, Joo Dan Tae telah tiba lebih dulu. Di hadapan para wartawan, mereka bersandiwara memamerkan kemesraannya. Namun seusai acara berakhir, keduanya kembali menjadi dingin.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 15, Pembalasan Dendam!Joo Dan Tae curiga dengan saham Oh Yoon Hee yang menjadi milik Seo Jin dalam semalam.Ha Eun Byeol akhirnya siuman. Ternyata, Eun Byeol menyaksikan kejahatan Seo Jin terhadap Oh Yoon Hee. Dia mengonfrontasi perbuatan Seo Jin, tapi Seo Jin berdalih itu demi dirinya. Baca Juga: One The Woman Akan Gantikan The Penthouse 3 yang Segera Tamat, Cek Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Honey Lee di Sini

Eun Byeol menangis histeris dan meminta obat lupa ingatan seperti dahulu. Namun, Seo Jin tidak membiarkannya dan meminta Eun Byeol menghadapi semuanya.Di sisi lain, Su Ryeon mulai menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 13, Oh Yoon Hee Menghilang!Dia mendatangi Klink Kandungan Mirae dan terheran saat Oh Yoon Hee mengetahui dia melahirkan anak kembar. Su Ryeon juga mengunjungi agen yang sebelumnya bekerja sama dengan Oh Yoon Hee dan menemukan fakta kejahatan Yoo Dong Pil.Sementara itu, Jenny ingin membawakan makanan untuk Ro Na tetapi dilarang oleh ayahnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 9, Oh Yoon He Mendapat Bukti Baru, Apa Itu?Kang Ma Ri heran dengan tindakan suaminya. Saat Yoo Dong Pil akhirnya membongkar keterlibatannya dengan kematian Oh Yoon Hee, dia segera menemui Su Ryeon. Dia mengajak Su Ryeon bekerja sama untuk balas dendam kepada Joo Dan Tae.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest