Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 14, Hera Palace Club Gempar!

Yulia Susanti - Senin, 30 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 14, di pagi hari, Ro Na dan Seok Hoon langsung menuju lokasi terakhir Oh Yoon Hee. Di sana, mereka menyaksikan mobil Oh Yoon Hee diangkut karena tenggelam di danau. Ro Na pun terduduk lemas dan menangis histeris. Dia semakin takut hal buruk terjadi pada ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 13, Oh Yoon Hee Menghilang!Sementara itu, media melaporkan bahwa Oh Yoon Hee adalah pelaku penculikan terhadap Ha Eun Byeol. Hera Palace Club kembali dibuat gempar dengan berita ini. Tidak berselang lama, Jin Boon Hong mengadakan konferensi pers secara mendadak. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 12, Dimana Tempat Persembunyian Eun Byeol?

Dia memutarbalikkan fakta dan menyalahkan Oh Yoon Hee sepenuhnya.Sebelum konferensi pers ini terjadi, ketika Jin Boon Hong disekap oleh Joo Dan Tae dia diancam untuk mengadakan konferensi pers dan mengambing hitamkan Oh Yoon Hee.Dengan begitu, dia bisa bertemu dengan Ha Eun Byeol. Mendengar tawaran itu, Jin Boon Hong tanpa ragu menyetujui permintaannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 11, Video Ini Bongkar Rahasia Besar Joo Dan Tae?Di sisi lain, jasad dari Oh Yoon Hee telah ditemukan. Melihat sang ibu terbaring dengan kondisi tubuh yang dingin, Ro Na memberikan jaketnya untuk menyelimuti Oh Yoon Hee. Dia tak kuasa melihat ibunya tiada dan dia menangis tersedu-sedu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 9, Oh Yoon He Mendapat Bukti Baru, Apa Itu?Ketika pemakaman berlangsung, Ro Na pun memandangi foto ibunya dengan pandangan kosong.

Namun, suasana pemakaman menjadi kacau karena para media yang ingin mewawancarai Ro Na atas kasus penculikan yang dilakukan Oh Yoon Hee.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest