Follow Us

One The Woman Akan Gantikan The Penthouse 3 yang Segera Tamat, Cek Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Honey Lee di Sini

Hinggar - Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:30
Drama Korea One the Woman
soompi

Drama Korea One the Woman

GridStar.ID - Drama Korea One the Woman telah merilis cuplikan drama ini sebelum tayang.

Drama ini bergenre komedi dan menceritakan seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya kembali setelah mengalami amnesia.

Ia mengubah kehidupan dengan menantu perempuan chaebol yang memiliki wajah sepertinya.

Baca Juga: Bak Sudah di Depan Mata, Kim Yo Han WEi Ungkap Sedang Syuting Drama School 2021, Cek Juga Sinopsis Drama Korea School 2017 di Sini

Honey Lee akan berperan memiliki dua peran dalam drama ini sebagai menantu chaebol Kang Mi Na dan jaksa korup Jo Yeon Joo.

Lee Sang Yoon akan memerankan Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan tulus untuk cinta pertamanya.

Di teaser barunya, menggambarkan kehidupan berani Jo Yeon Joo sebagai jaksa yang mampu melakukan apapun yang diinginkannya.

Baca Juga: Ahn Eun Jin Bergabung dengan Agensi Song Hye Kyo, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hospital Playlist yang Dibintanginya

Di sisi lain Kang Mi Na menunjukkan kehidupan elegannya saat menerima kritik dari sang mertua.

Jo Yeon Joo secara tidak sengaja melihat Kang Mi Na dan terkejut bahwa ada seseorang di luar sana yang persis seperti dia.

Segera setelah itu, dia mengalami kecelakaan yang membuatnya tidak ingat apa yang terjadi.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest