Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 9, Oh Yoon He Mendapat Bukti Baru, Apa Itu?

Yulia Susanti - Senin, 23 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse 2
Viu

The Penthouse 2

GridStar.ID - Pada The Penthouse 3 episode 9, Seok Hoon memergoki Seok Kyung masih menghubungi ayahnya. Dia dan Su Ryeon semakin kecewa saat tahu Seok Kyung sudah menyabotase murid lainnya agar dia bisa lolos. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengurung Seok Kyung di kamar dan tidak mengizinkannya menghadiri wawancara kuliah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 8, Jenny dan Ro Na Kembali BertemanKetika Dan Tae ingin pergi, secara tiba-tiba Su Ryeon datang dan langsung menyerangnya. Dia ingin memperingatkan Dan Tae untuk tidak mengusik kehidupan putrinya lagi. Serangan Su Ryeon secara mendadak pun membuat Dan Tae terdiam dan tidak bisa berkutik. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 24, Seok-Hun Terbayang Ro-Na

Meskipun Seok Kyung bukan anak kandungnya, dia tidak ingin putrinya bersikap seperti ayahnya.Su Ryeon membawa Seok Kyung untuk diadili oleh komite sekolah.Semua siswa dan perwakilan orang tua pun hadir.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 14, Rahasia Besar Seo Jin yang Disimpan TerbongkarSu Ryeon ingin Seok Kyung meminta maaf kepada teman-temannya atas tindakannya agar hukumannya dapat dikurangi. Alih-alih meminta maaf, Seok Kyung justru membongkar kasus ayah Jenny di depan umum. Tetapi, Jenny mampu melawannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 23, Seo-Jin Menampar Yoon-Hee

Pada akhirnya, Seok Kyung tetap dikeluarkan dari sekolah.Jun Ki kembali beraksi ketika Seo Jin menggelar acara jamuan di rumahnya. Dia ingin memberi tahu ke Hera Palace Club foto masa lalu Dan Tae seperti apa, tapi Dan Tae langsung merebutnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 22, Akankah Yoon-Cheol Menembak Istrinya?Karena penasaran dengan foto yang membuat Dan Tae marah, Seo Jin menyelinap ke kamar Jun Ki dan terkejut melihat brosur bahwa Joo Dan Tae adalah seorang buron. Di sisi lain, Oh Yoon Hee mulai mencari ibu kandung Hye In dan dia menemukan fakta mengejutkan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest