Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 12, Dimana Tempat Persembunyian Eun Byeol?

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 15:30
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Pada The Penthouse 3 episode 12, Oh Yoon Hee bergegas pergi ke lab untuk melakukan tes DNA Seok Hoon dan Seok Kyung.Dan Tae berupaya mencegah dia mendapat hasil tes DNA itu karena tidak ingin rahasianya terbongkar, tetapi Oh Yoon Hee sudah menyadarinya. Saat tahu Sekretaris Do mengikutinya, Oh Yoon Hee langsung berpindah tempat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 27, Dalang di Balik Kematian Seol-A!Segera setelah mendapat hasilnya, dia meminta Su Ryeon untuk tetap di rumah dan meminta dia memberi tahu Seok Kyung agar menghindar dari Dan Tae.Ro Na dan Seok Hoon meninggalkan Eun Byeol sendiri karena ingin membelikannya sesuatu. Seok Kyung kesal mengetahui Seok Hoon bergaul dengan Ro Na untuk membantu Eun Byeol. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin Menggila

Dia akhirnya memberi tahu Bun Hong tempat persembunyian Eun Byeol. Selagi Bun Hong memancing Eun Byeol keluar, Seok Kyung menahan Ro Na dan Seok Hoon agar mereka tidak bergegas kembali.Setibanya Oh Yoon Hee di basement, dia melihat Bun Hong menculik Eun Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 11, Video Ini Bongkar Rahasia Besar Joo Dan Tae?Tanpa sempat bertemu Su Ryeon, dia langsung membuntuti Bun Hong. Oh Yoon Hee lantas menelpon Cheon Seo Jin dan memberi tahu jika dia sedang berusaha membawa Eun Byeol kembali. Dia meminta bantuan Seo Jin untuk bergegas menelpon polisi.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 7, Su Ryeon Tahu Rencana Logan dan Yoon Hee?Saat Oh Yoon Hee berhasil mendapatkan Eun Byeol, kini nyawanya dalam bahaya di tangan Joo Dan Tae. Pria itu terus mengejarnya tanpa lengah karena sekarang Oh Yoon Hee sudah mengetahui rahasianya. Ketika mobilnya tepat di pinggir jurang, Oh Yoon Hee berupaya membangunkan Eun Byeol.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 4, Seok Kyung Kesal Su Ryeon Punya Rasa pada LoganNamun, dia justru terlempar hingga kepala membentur batu. Selagi Oh Yoon Hee berupaya menahan mobil agar tidak jatuh ke jurang, Joo Dan Tae melakukan sesuatu terhadapnya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest