Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 13, Oh Yoon Hee Menghilang!

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 23:00
The Penthouse 3
viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 13, karena dihadang oleh polisi, akhirnya Seo Jin melaju lebih dulu untuk bergegas menemukan Ha Eun Byeol. Untungnya, Ha Eun Byeol berhasil selamat. Tidak berselang lama, Su Ryeon tiba di lokasi. Namun, dia tidak menemukan keberadaan Oh Yoon Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 12, Dimana Tempat Persembunyian Eun Byeol?Yang tersisa hanya sepatu Oh Yoon Hee memiliki bercak darah. Su Ryeon pun menangis karena tidak bisa datang tepat waktu dan menyelamatkannya.Su Ryeon meminta para petugas untuk langsung mencari Oh Yoon Hee di danau. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 11, Video Ini Bongkar Rahasia Besar Joo Dan Tae?

Namun, cuaca yang tidak memungkinkan membuat pencarian harus ditunda. Di sisi lain, Ro Na menangis histeris menunggu kabar ibunya. Seok Hoon menemani Ro Na dan berupaya untuk menenangkannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 10, Senjata Baru Rahasia!Meskipun awalnya Joo Dan Tae tertipu oleh Oh Yoon Hee, akhirnya dia berhasil menemukan hasil tes DNA itu. Di tambah lagi, sang sekretaris juga mengambil kunci brankas milik Logan. Geram dengan sikap Yoo Dong Pil yang ingin mengkhianatinya, Joo Dan Tae mengancam akan mengganggu Jenny. Karena takut, Yoo Dong Pil kini mematuhi semua perintah Joo Dan Tae.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest