Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 15, Pembalasan Dendam!

Yulia Susanti - Selasa, 31 Agustus 2021 | 17:32
The Penthouse 3
Viu

The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 15, seusai pemakaman, Ro Na pulang ke kediamannya.

Dia sangat kehilangan dan meratapi kepergian ibunya. Di sisi lain, ketika Seok Hoon dan Su Ryeon pulang, Seok Kyung menyambutnya dengan kata yang menyakitkan.

Baca Juga: One The Woman Akan Gantikan The Penthouse 3 yang Segera Tamat, Cek Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Honey Lee di SiniTidak tahan dengan sikap kasarnya, Su Ryeon menampar Seok Kyung dan tidak menganggap dia sebagai putrinya lagi.Ketika Su Ryeon sedang termenung dan ingin membuka buku yang diberikan oleh Oh Yoon Hee, Baek Jun Ki datang. Mereka berbincang terkait balas dendam terhadap Joo Dan Tae. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 14, Hera Palace Club Gempar!

Namun secara diam-diam, Baek Jun Ki menyelinap ke kamar Su Ryeon dan menemukan cek sejumlah 1o miliar dolar. Dia pun langsung mencurinya.Sementara itu, seseorang menelpon Ha Yoon Chul dan memberinya misi kedua. Dia meminta Ha Yoon Chul untuk mendatangi suatu tempat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 13, Oh Yoon Hee Menghilang!Dan setibanya di sana, dia melihat seseorang terbaring dengan kondisi seluruh tubuh di perban.Cheon Seo Jin berhasil menggelar acara resital dan dia merasa kembali ke masa kejayaannya seperti dulu. Namun, secara tidak terduga, kejadian sebenarnya saat peristiwa Oh Yoon Hee terungkap.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 10, Senjata Baru Rahasia! Ketika Seo Jin tiba di sana, dia langsung mengeluarkan Ha Eun Byeol dari mobil. Namun, karena dendam yang begitu mendalam terhadap Oh Yoon Hee, dia justru mendorong mobil sehingga Oh Yoon Hee terjatuh.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest