Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse, Pertempuran Penghuni Hera Palace yang Penuh Ambisi

Yulia Susanti - Selasa, 31 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Drama Korea The Penthouse kolaborasi sutradara Joo Dong Min dan penulis naskah Km Sun Ok.The Penthouse mengisahkan tentang kehidupan pada penghuni Hera Palace yaitu apartemen mewah yang terdiri dari 100 lantai.Setiap penghuninya memiliki ambisi dan rahasia masing-masing.

Baca Juga: One The Woman Akan Gantikan The Penthouse 3 yang Segera Tamat, Cek Sinopsis Drama Korea yang Dibintangi Honey Lee di SiniSim Soo Ryeon keturunan konglomerat yang bersikap sebagai ratu di penthouse tersebut.Kemudian, ia menikah dengan Joo Dan Tae yang sukses dengan bisnis real estate.Adapula Cheon Seo Jin terlahir dari keluarga kaya raya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 20, Penyamaran Shim Su Ryeon!

Melansir Kompas.Com, Seo Jin dikenal sombong dan rela melakukan apapun demi putrinya. Suaminya bernama Ha Yoon Cheol, seorang kepala bedah di rumah sakit. Keluarga ini begitu ambisius sehingga harus memiliki apapun yang mereka inginkan.Sementara itu, ada pula wanita bernama Oh Yoon Hee (Eugene).

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 14, Hera Palace Club Gempar!Berbeda dari karakter-karakter sebelumnya, Yoon Hee datang dari keluarga miskin. Kendati demikian, ia tak kalah ambisius dari penghuni Hera Palace. Yoon Hee rela melakukan apapun untuk memasuki masyarakat kelas atas dan menjadi ratu penthouse. Hal itu ia lakukan untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 18, Benarkah Orang Tua Seok Kyung dan Seok Hoo Masih Hidup?Pertempuran untuk saling menunjukkan kekayaan dan kekuasaan di penthouse paling didambakan di Seoul pun dimulai. Namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari kalau sifatnya tak jauh berbeda dari monster.(*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest