Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 20, Penyamaran Shim Su Ryeon!

Yulia Susanti - Senin, 30 Agustus 2021 | 23:00
The Penthouse 2
Viu

The Penthouse 2

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 19, saat Seo Jin dan Dan Tae telah resmi menikah, Dan Tae menunjukkan sikap kejamnya pada Seo Jin.Dia di kurung dalam satu ruangan dan tidak diizinkan untuk keluar. Sementara itu, Oh Yoon Hee mendapat kabar dari kepolisian tentang kejahatan Ha Yoon Chul terhadap putrinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 19, Cheon Seo Jin Jatuh ke dalam Perangkap Dan Tae!Dia pun bertekad akan membuat dia menyesal seumur hidup.Dalam The Penthouse 2 episode 20, Logan Lee kembali bertemu dengan Shim Su Ryeon yang menyamar sebagai Ae Gyo. Meskipn dia belum mengetahui bahwa dia adalah wanita yang dia cintai, tetapi Logan meyakini jika Ae Gyo bukanlah orang yang jahat. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 18, Benarkah Orang Tua Seok Kyung dan Seok Hoo Masih Hidup?

Bahkan, Logan meminta dia untuk memanfaatkan dirinya. Namun, Shim Su Ryeon berusaha menghindar darinya agar penyamaran dia tidak terungkap.Sementara itu, Eun Byeol kembali depresi karena mengingat peristiwa Ro Na.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin Menggila Tetapi kali ini dia sadar bahwa ada orang lain selain Eun Byeol yang menyerang Ro Na. Mengetahui anaknya dijebak, Seo Jin tidak tinggal diam. Dia mendatangi Oh Yoon Hee dan memohon padanya untuk bersama menemukan siapa pelaku sebenarnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest