Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 30, Yoon-Cheol Terancam Kehilangan Harta dan Hak Asuh!

Yulia Susanti - Senin, 30 Agustus 2021 | 17:30
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Dalam The Penthouse episode 30, Kyu-Jin panik ponsel Seol-A hilang dan sekretaris Dan-Tae menghajarnya. Su-Ryeon mengunjungi kamar hotel Logan dan membuktikan sendiri dia adalah Ho-Dong, juga kakak asuh Seol-A. Logan datang dan Su-Ryeon menyerangnya, menyalahkannya karena dia seharusnya melindungi Seol-A.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 13, Oh Yoon Hee Menghilang!Logan menunjukkan rekaman suara Seol-A yang ternyata ingin ibunya bahagia.Logan mengajak kerja sama dengan Su-Ryeon, namun Su-Ryeon tidak percaya. Dan-Tae dan Yoon-Hee memergoki Su-Ryeon keluar dari kamar Logan, Logan membelanya dengan mengatakan Su-Ryeon minta maaf atas insiden manekin. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 19, Cheon Seo Jin Jatuh ke dalam Perangkap Dan Tae!

Teman-teman Yoon-Cheol menagih utang ke Seo-Jin, Yoon-Cheol datang dan memarahi teman-temannya. Seo-Jin bersedia melunasi utangnya, asal mereka bercerai. Yoon-Cheol menolaknya.Yoon-Hee memberi Ro-Na dompet, namun Ro-Na membuangnya dan menyalahkan ibunya karena tinggal di Hera Palace.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 29, Rencana Licik Logan!Yoon-Cheol diberi surat cerai untuk ditandatangani dengan syarat kehilangan hak rumah dan hak asuh. Saat UTS, Eun-Byeol menyanyi dengan sempurna. Ro-Na diminta untuk gagal, namun Ro-Na bernyanyi dengan indah, membuat Eun-Byeol mengangkat tulisan bahwa ibunya Ro-Na pelacur. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 28, Anak-anak Hera Club Berulah!

Ma-Ri dan Sang-A terkejut karena anak-anak mereka peringkat 5 besar. Ro-Na mengajukan surat pengunduran diri yang membuat Seo-Jin senang. Ro-Na mengakui dia memang tidak pantas di sekolah itu. Ro-Na berjalan keluar sekolah sambil dilempari barang oleh teman-temannya. Seok-Hun mengejarnya dengan pasrah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 11, Video Ini Bongkar Rahasia Besar Joo Dan Tae?Di sisi lain, Su-Ryeon meminta Logan melakukan transaksi dengan Dan-Tae hanya melalui Yoon-Hee. Di Hera Palace, Kyu-Jin memberi tahu kalau yang mencuri ponsel Seol-A adalah Ho-Dong. Dan-Tae mengingat saat dia mendorong Seol-A hingga jatuh, lalu tersenyum.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest