Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 18, Benarkah Orang Tua Seok Kyung dan Seok Hoo Masih Hidup?

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse 2
Viu

Drama Korea The Penthouse 2

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 17, Seo Jin mulai menuju hari pernikahannya.Tetapi dia sangat tidak menginginkan pernikahan itu terjadi. Dan Tae kembali memperingatkannya bahwa Seo Jin tidak akan pernah bebas dari genggamannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin MenggilaSeo Jin meminta Ha Yoon Chul untuk pergi sebelum hari pernikahannya tiba. Sementara itu, Ha Yoon Chul terlibat perkelahian sengit dengan Dan Tae.Dalam The Penthouse 2 episode 18, Oh Yoon Hee bertemu dengan Seok Kyung dan Seok Hoon. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 16, Perkelahian Berdarah Dan Tae VS Na Ae Gyo

Pada pertemuan itu, Oh Yoon Hee memberi tahu mereka bahwa orang tua kandung mereka masih hidup. Namun, Seok Kyung hanya menganggapnya seperti omong kosong belaka dan berusaha menyangkalnya.

Dari kejauhan, terlihat Na Ae Gyo yang memandang kedua anaknya. Tanpa sadar dia pun meneteskan air matanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 24, Seok-Hun Terbayang Ro-NaHubungan Dan Tae dan Na Ae Gyo tidak seperti sebelumnya yang selalu mesra. Dan Tae mulai menaruh curiga pada Na Ae Gyo. Dia mendorongnya, namun Na Ae Gyo tidak tinggal diam. Keduanya pun terlibat konfrontasi yang menegangkan. Sementara itu, Logan Lee bertemu dengan Na Ae Go lagi. Saat Na Ae Gyo ingin pergi, Logan mengetahui sesuatu tentang dirinya yang sebenarnya sehingga membuat Na Ae Gyo terkejut.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest