Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 10, Senjata Baru Rahasia!

Yulia Susanti - Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:30
 Drama Korea The Penthouse 3
Viu

Drama Korea The Penthouse 3

GridStar.ID - Dalam The Penthouse 3 episode 10, Seo Jin menemukan brosur bahwa Joo Dan Tae adalah seorang buron di koper Jun Ki.Namun, aksinya tertangkap basah oleh Jun Ki. Seo Jin pun langsung mengetahui bahwa sebenarnya Jun Ki adalah Joo Dan Tae dan mengonfrontasinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 9, Oh Yoon He Mendapat Bukti Baru, Apa Itu?

Ini bisa menjadi senjata rahasia baru yang bisa dimanfaatkan Seo Jin kelak.Seo Jin mendatangi Su Ryeon di kantornya. Lagi lagi, dia berupaya meyakinkan Su Ryeon untuk tidak sepenuhnya percaya kepada Oh Yoon Hee.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 8, Jenny dan Ro Na Kembali Berteman

Meskipun Su Ryeon tampak mengelak, tetapi dia sendiri mulai ragu dengan kepercayaan yang dia berikan untuk Oh Yoon Hee. Su Ryeon melangkah pergi meninggalkan Seo Jin sambil memikirkan perkataannya.Sementara itu, hubungan Seok Kyung dan Su Ryeon semakin menjauh.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 6, Siapa Dalang di Balik Kegagalan Ujian Eun Byeol?Walaupun Su Ryeon ingin memberi hukuman agar putrinya jera, tetapi Seok Kyung memahaminya dengan cara yang berbeda. Dia menganggap ibunya telah menghancurkan hidupnya. Seok Kyung pun mengembalikan kartu identitas milik Sy Ryeon yang sebelumnya di curi. Setelah Seok Kyung pergi, Su Ryeon terduduk lemas sambil menangis.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest