Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 11, Video Ini Bongkar Rahasia Besar Joo Dan Tae?

Yulia Susanti - Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:32
Drama Korea The Penthouse 3
Viu

Drama Korea The Penthouse 3

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 3 episode 10, Seo Jin tahu bahwa Jun Ki sebenarnya adalah Joo Dan Tae. Seo Jin juga memperingatkan Su Ryeon agar tidak percaya sepenuhnya pada Oh Yoon Hee. Sementara itu, hubungan Seok Kyung dan Su Ryeon semakin renggang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 10, Senjata Baru Rahasia!

Pada The Penthouse 3 episode 11, Su Ryeon sedang berbincang dengan Jun Ki. Namun, secara tidak terduga Jun Ki mengutarakan perasaannya. Dia menyatakan pada Su Ryeon bahwa selama ini dia Su Ryeon adalah cinta pertamanya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 9, Oh Yoon He Mendapat Bukti Baru, Apa Itu?

Su Ryeon pun terkejut mendengar pengakuan Jun Ki.Oh Yoon Hee menonton sebuah video yang mengejutkannya. Ternyata, hal itu berkaitan dengan rahasia besar Joo Dan Tae.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 8, Jenny dan Ro Na Kembali BertemanSelagi Joo Dan Tae meminta dia menjaga ucapannya, Oh Yoon Hee justru menantangnya kembali bahwa dia bisa saja membuka mulut. Di sisi lain, Joo Dan Tae menyetir dengan penuh amarah. Shim Su Ryeon pun dalam bahaya.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest