Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 19, Cheon Seo Jin Jatuh ke dalam Perangkap Dan Tae!

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse 2
Viu

The Penthouse 2

GridStar.ID - Sebelumnya di The Penthouse 2 episode 18 dikisahkan hubungan Dan Tae dan Na Ae Gyo tidak seperti sebelumnya yang selalu mesra. Dan Tae mulai menaruh curiga pada Na Ae Gyo. Dia mendorongnya, namun Na Ae Gyo tidak tinggal diam. eduanya pun terlibat konfrontasi yang menegangkan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 18, Benarkah Orang Tua Seok Kyung dan Seok Hoo Masih Hidup?Sementara itu, Logan Lee bertemu dengan Na Ae Go lagi. Saat Na Ae Gyo ingin pergi, Logan mengetahui sesuatu tentang dirinya yang sebenarnya sehingga membuat Na Ae Gyo terkejut.Pada The Penthouse 2 episode 19 dikisahkan menyusul permintaannya untuk memutuskan pertunangan mereka.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin Menggila

Cheon Seo Jin jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae dengan mengaku menyuap Tuan Park dan membunuh Bae Ro Na kepada polisi palsu yang disewa oleh Joo Dan Tae. Dia pun berlutut dan dipaksa untuk melanjutkan pernikahan setelah Joo Dan Tae mengajukan pertanyaan mengerikan.“Apa yang bisa saya lakukan agar Eun Byul menjadi sedih?”.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 16, Perkelahian Berdarah Dan Tae VS Na Ae GyoSeperti yang ditunjukkan dalam cuplikan foto adegan terbaru, pernikahan mereka tampaknya bukan acara yang menyenangkan.Diadakan di Istana Hera, acara pernikahan itu tampak mewah dengan kerumunan orang yang memberi selamat kepada pengantin baru. Tapi ketika mempelai pria dan wanita tersebut memasuki tempat acara, wajah Cheon Seo Jin terlihat putus asa, sedih, dan benar-benar putus asa. Tetapi di sisi lain, Joo Dan Tae menunjukkan senyuman khasnya pada para tamu yang datang.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest