Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 29, Rencana Licik Logan!

Yulia Susanti - Minggu, 29 Agustus 2021 | 17:31
 The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Logan telah merencanakan menukar bola cermin raksasa dan memasang kamera pengawas di tempat pesta. Saat upacara pencahayaan, yang keluar dari bola itu manekin mengerikan yang mengenakan sepatu Seol-A dengan tulisan pembunuh Seol-A ada di sana. Yoon-Hee teringat seseorang mendorong Seol-A dari lantai 47.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 18, Benarkah Orang Tua Seok Kyung dan Seok Hoo Masih Hidup?Pesta dihentikan, Su-Ryeon dituntut Ho-Dong untuk mengakui tentang Seol-A.Seo-Jin mengonfrontasi Su-Ryeon di depan Hera Club dan menuduhnya sebagai pengirim ancaman karena dia adalah ibunya Seol-A. Seo-Jin membawa lukisan Su-Ryeon tentang Seol-A dengan simbol mata. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 28, Anak-anak Hera Club Berulah!

Su-Ryeon mengaku dia tahu Seol-A meninggal karena jatuh di Hera Palace dan juga tentang perselingkuhan Dan-Tae dan Seo-Jin. Logan menyaksikan dari layar.Ro-Na diberitahu tentang hubungan ibunya dan Yoon-Cheol oleh Eun-Byeol. Dan-Tae enggan menceraikan Su-Ryeon dan berjanji akan mengurus kekacauan ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 12, Dimana Tempat Persembunyian Eun Byeol?Seo-Jin meminta bertemu dengannya, dia murka karena harga dirinya telah hilang. Joo Hye-In terbangun dari koma, membuat Su-Ryeon senang. Ro-Na melihat sendiri foto-foto ayahnya Eun-Byeol di ponsel ibunya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin Menggila

Kyu-Jin mengancam Dan-Tae mengembalikan uang investasinya karena dia memiliki ponsel Seol-A. Ma-Ri dan Sang-A ingin menyerang Seo-Jin, namun nasib anak mereka ada di tangan Seo-Jin. Ro-Na minta maaf ke anak-anak Hera Club, termasuk berpura-pura sebagai Seol-A, Seok-Hun pun terkejut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 26, Korban Investasi Jebakan Dan TaeRo-Na diancam Eun-Byeol melakukan apapun yang diminta demi menyelamatkan ibunya.Ibunya Kyu-Jin mengetahui soal investasi ilegal Kyu-Jin dan memarahinya. Dan-Tae memintanya membawakan ponsel Seol-A. Su-Ryeon diinformasikan kalau Ho-Dong yang asli kecelakaan. Logan mengetahui ponsel Seol-A aktif, lalu sengaja menabrak Kyu-Jin dan mencuri ponsel itu dari tasnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest