Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Episode 28, Anak-anak Hera Club Berulah!

Yulia Susanti - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 22:00
The Penthouse
Viu

The Penthouse

GridStar.ID - Eun-Byeol menggiring opini ke anak-anak Hera Club bahwa Ro-Na yang berpura-pura menjadi Seol-A. Mereka mengambil ponsel Ro-Na diam-diam, namun tidak menemukan ruang obrolan di sana. Tapi, mereka melihat foto Ro-Na bersama Gula, anjing milik Seol-A, membuat semuanya percaya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 27, Dalang di Balik Kematian Seol-A!Yoon-Hee meyakinkan Logan untuk menandatangani kontrak, namun Logan tidak bisa menjanjikannya. Yoon-Hee bercerita soal Seol-A dan betapa baiknya anak itu. Logan menjadi ragu apakah Yoon-Hee pelakunya atau bukan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 17, Seo Jin Takut Dan Tae Semakin Menggila

Di Hera Palace, Yoon-Hee teringat saat dia bertemu Seol-A yang ingin dibunuh Hera Club dan memintainya bantuan.Yoon-Hee diberikan gaun oleh Su-Ryeon untuk ke pesta, sementara Ro-Na mendapat pesan dari Seok-Hun yang ternyata dari Seok-Kyung. Hera Club membicarakan Logan, Su-Ryeon datang mengenakan syal sebagai ikat rambut dan Seo-Jin mengenakan syal yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 11, Video Ini Bongkar Rahasia Besar Joo Dan Tae?Seo-Jin segera membuang syal tersebut, diperparah saat dia melihat Dan-Tae bertingkah manis dengan Su-Ryeon. Yoon-Hee datang dan membuat semua terkagum, kecuali Seo-Jin.Ro-Na dikonfrontasi oleh anak-anak Hera Club, kecuali Seok-Hun. Seok-Kyung menunjukkan warna aslinya ke Ro-Na. Baca Juga: Kelar The Penthouse, Kim Young Dae Lanjut Main Drakor Bergenre Komedi Romantis, Simak Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di Sini

Logan melihat Seo-Jin cemburu, Kyu-Jin memanasinya tentang Yoon-Cheol. Seo-Jin tiba-tiba memuji-muji cara Su-Ryeon membesarkan anak kembarnya yang bukan anak kandungnya, membuat Hera Club kaget. Su-Ryeon mendapat pesan dari Ho-Dong untuk mengakui semuanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 Eps 10, Senjata Baru Rahasia!Dan-Tae memarahi Seo-Jin yang bertingkah. Dan-Tae menciumnya dan dilihat oleh Logan. Yoon-Cheol datang dan menyerangnya. Kyu-Jin berusaha melerai perkelahian hingga semua babak belur. Yoon-Cheol masuk dan mengancam Seo-Jin tidak akan menceraikannya hingga mati. Saat Dan-Tae mempersembahkan hadiahnya untuk Logan, yang muncul malah pesan ancaman yang mengatakan kalau pembunuh Seol-A ada di sana.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest