Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 23, Seo-Jin Menampar Yoon-Hee

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Sinopsis drama korea The Penthouse episode 23, Yoon-Cheol melihat Seo-Jin berhubungan intim dengan Joo Dan-Tae di sebuah vila terpencil.

Merasa hatinya hancur, dia mengunjungi Yoon-Hee dan bertanya-tanya apakah segalanya akan berbeda jika dia tetap bersama Yoon-Hee. Keesokan harinya, Yoon-Cheol memutuskan untuk meninggalkan Seo-Jin dan meminta cerai.

Sebelumnya dalam The Penthouse episode 22, anak-anak Hera Club mengunjungi rumah Ro-Na. Eun-Byeol melihat Seok-Hoon mulai menyukai Ro-Na, makin sulit baginya untuk menemukan kedamaian.

Baca Juga: 5 Fakta Percintaan Seo In Guk dan Park Bo Young, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Doom At Your Service yang Seru!

Saat kebenciannya terhadap Ro-Na kian besar, Eun-Byeol memutuskan untuk diam-diam menjebak Ro-Na.

Dalam The Penthouse episode 23, Ro-Na diminta pernyataan oleh Doo-Shik. Eun-Byeol berusaha menghentikan Seok-Hun yang ingin membela Ro-Na, Seok-Hun mengatakan dia tidak menyukai Eun-Byeol lalu mengaku kalau dialah yang menaruh rokok di tas Ro-Na.

Ho-Dong mengunjungi kantor Dan-Tae, membuatnya dipukuli oleh sekretarisnya. Su-Ryeon minta maaf kepada Ro-Na, namun Ro-Na yakin bukan Seok-Hun pelakunya.

Baca Juga: Rekomendasi 20 Drakor Perselingkuhan yang Bikin Geram! Simak Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse Series yang Makin Seru

Yoon-Cheol melihat Seo-Jin berselingkuh dengan Dan-Tae, lalu masuk ke vila dengan membawa senapan. Saat berpikir ingin membunuh, Yoon-Cheol mendapat pesan dari Eun-Byeol. Yoon-Cheol melukai dirinya sendiri, lalu mendatangi Yoon-Hee.

Su-Ryeon merasa inilah saatnya bagi Yoon-Hee balas dendam, namun Yoon-Hee mendorong Yoon-Cheol saat ingin menciumnya.

Dan-Tae melihat seperti ada yang menyentuh senapannya, Seo-Jin juga melihat jejak sepatu di lantai. Dia melihat mobil Yoon-Cheol kotor di parkiran.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor Bertema Kerajaan, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Aktor-Aktor Tampan!

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest