Follow Us

Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 27, Dalang di Balik Kematian Seol-A!

Yulia Susanti - Jumat, 27 Agustus 2021 | 23:00
Drama Korea The Penthouse
Viu

Drama Korea The Penthouse

GridStar.ID - Su-Ryeon mengetahui kalau Logan menjadi prioritas suaminya dan memaanfatkannya agar Yoon-Hee bisa diterima di J King Holdings. Tidak mudah bertemu Logan, hingga akhirnya Yoon-Hee disetujui untuk bertemu dan dia menceritakan bahwa dia dijebak Dan-Tae dan kehilangan uangnya. Saat Dan-Tae menolak lamaran Yoon-Hee, Logan muncul dan membuktikan bahwa itu benar dirinya.

Baca Juga: Kelar The Penthouse, Kim Young Dae Lanjut Main Drakor Bergenre Komedi Romantis, Simak Juga Sinopsis Drama Korea The Penthouse di SiniSu-Ryeon dengan sengaja melukai tangan Seo-Jin dengan cincin ruby. Dan-Tae meminta Yoon-Hee pergi setelah dia dan Logan menandatangani kontrak, kemudian Seo-Jin menghampiri kantornya. Seo-Jin berspekulasi Su-Ryeon mengiriminya ancaman, semua dapat didengar oleh Su-Ryeon. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 26, Korban Investasi Jebakan Dan Tae

Dan-Tae mengaku ke Seo-Jin kalau Seok-Hun dan Seok-Kyung bukan anak kandung Su-Ryeon.Logan diinformasikan bahwa Yoon-Hee ada di Hera Palace saat malam kematian Seol-A. Dia menaruh Yoon-Hee di daftar kemungkinan pelaku. Di sisi lain, Yoon-Cheol memarahi Eun-Byeol yang memperlakukan Ro-Na dengan buruk.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Eps 16, Perkelahian Berdarah Dan Tae VS Na Ae Gyo

Eun-Byeol murka dan mengaku ke ayahnya bahwa dia tahu dari ibunya tentang hubungannya dengan ibunya Ro-Na. Yoon-Cheol mengonfrontasi Seo-Jin, yang memintanya bermain secara adil sampai mereka bercerai.Dan-Tae meminta Su-Ryeon membuatkan undangan untuk Logan dan Yoon-Hee.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Eps 25, Rencana Jahat Eun-Byeol pada Ro-Na!Logan diinformasikan Bibi Yang bahwa Su-Ryeon akan berbelanja gaun. Dia kembali menjadi Ho-Dong dan mendatangi Su-Ryeon untuk memperingatinya, kemudian mengganti permintaannya untuk mengakui bahwa Seol-A adalah putrinya di pesta besok. Su-Ryeon mengaku dia tidak bahagia sekarang.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest